Cetak Gol Saat Timnas Indonesia U-20 Bermain Imbang Lawan China U-20, ini yang Dikatakan Ji Da Bin

Cetak Gol Saat Timnas Indonesia U-20 Bermain Imbang Lawan China U-20, ini yang Dikatakan Ji Da Bin
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 26 Maret 2024 11:16 WIB

Terasjabar.id – Pemain Timnas Indonesia U-20, Ji Da Bin, jadi penyelamat timnya dari kekalahan atas Timnas China U-20 dalam laga uji coba. Dia pun merasa senang bisa membawa Timnas Indonesia U-20 mengakhiri laga dengan hasil imbang.

Ya, Timnas Indonesia U-20 baru saja melawan Timnas China U-20 dalam laga uji coba kedua Pertemuan kedua tim itu dalam laga uji coba di Stadion Madya, Senin 25 Maret 2024 malam WIB.

Timnas Indonesia U-20 vs Timnas China U-20

Dalam laga itu, Timnas Indonesia U-20 mengakhiri laga dengan skor 1-1. Tim tamu unggul lebih dahulu lewat gol Zhong Wen (85’). Akan tetapi, Timnas Indonesia U-20 mampu membalas lewat Ji Da Bin pada menit ke-89.

Ji Da Bin mengatakan cukup puas dapat mencetak gol dalam laga itu. Gol itu pun dia nilai berkat kerja sama seluruh elemen Timnas Indonesia U-20.

"Puji Tuhan bisa cetak gol. Itu semua berkat bantuan teman, pelatih suporter. Tanpa mereka, itu tidak bisa tercapai," kata Ji Da Bin usai laga, Senin 25 Maret 2024.

"Laga bisa selesai dengan bukan skor yang diinginkan, kita kebobolan satu dan bisa kita samakan," lanjutnya.

Ji Da Bin mengatakan seluruh pemain sudah bekerja keras sepanjang 90 menit laga. Oleh karena itu, dia pun cukup bangga dapat merasakan semangat itu di lapangan.

Timnas Indonesia U-20 vs Timnas China U-20

"Puji Tuhan pertandingan ini kita bisa selesaikan dengan baik," jelas Ji Da Bin.

Disadur dari Okezone.com 

Timna Indonesia U-20 Jin Da Bin Timnas China U-20


Loading...