Danielle NewJeans Resmi Jadi Global Ambassador Celine

Danielle NewJeans Resmi Jadi Global Ambassador Celine
(KapanLagi.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 25 Maret 2024 14:06 WIB

Terasjabar.id -- RUMAH mode asal Perancis, Celine, baru saja menunjuk Danielle, salah satu personel New Jeans untuk jadi wajah terbarunya.

Ya, Celine yang sebelumnya identik dengan Lisa BLACKPINK kini, seperti dikutip dari Teen Vogue, Senin (25/3/2024) telah menunjuk pelantun hits OMG dan Ditto tersebut sebagai global ambassador atau duta merek global mereka yang terbaru.

Akun Twitter resmi @celineofficial mengumunkan kabar ini dengan membagikan foto Danielle dalam nuansa foto hitam putih.

“Celine dengan bangga mengumumkan bahwa Danielle, dari New Jeans akan mewakili rumah mode sebagai global ambassador,” bunyi cuitan akun @celineofficial.

Sebelumnya, pada 2023 sewaktu belum bergabung dengan Celine, idol K-Pop berusia 18 tahun ini juga pernah bekerjasama sebagai brand ambassador dari Burberry dan YSL Beauty.

Pada unggahan tersebut, Danielle terlihat chic dalam balutan busana semi formal. Memadukan T-shirt hitam bertuliskan logo Celine, celana jeans, dan blazer hitam dengan gaya rambut panjangnya bergelombang dibiarkan terurai.

Pengumuman ini mendapatkan reaksi yang beragam dari netizen, ada yang terkejut tetapi banyak juga yang turut berbahagia dengan kabar ini. Pelantun lagu “Super Shy” ini dianggap cocok untuk mewakili rumah mode tersebut.

“Dia akhirnya mendapatkan apa yang dia pantas dapatkan,” komentar akun @hae***

“Saya senang Celine mengumumkan Danielle secara resmi sebagai Global Brand Ambassador mereka, sekarang yang kita butuhkan hanyalah konsistensi!,” tulis akun @new***


“Danielle sangat cantik dan masih muda, dia cocok untuk Celine,” tanggapan akun @sof***

Disadur dari Okezone.com 

Celine Brand Ambassador Danielle


Loading...