Jihyo TWICE Dirumorkan Berkencan dengan Atlet Yun Sung Bin, Berikut Respon Agensi

Jihyo TWICE Dirumorkan Berkencan dengan Atlet Yun Sung Bin, Berikut Respon Agensi
(BeritaBali.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 25 Maret 2024 10:09 WIB

Terasjabar.id -- Jihyo TWICE diduga tengah berkencan dengan atlet Yun Sung Bin. Mengutip dari Koreaboo pada Senin (25/3/2024), sebuah outlet media menyampaikan bahwa Jihyo dan Yun Sung Bin telah berpacaran selama satu tahun.

Jihyo dan Yun Sung Bin pertama kali bertemu melalui seorang kenalan dan menjadi dekat karena kesamaan minat mereka dalam berolahraga. Semenjak itu, hubungan keduanya berkembang menjadi hubungan romantis.

Menanggapi laporan tersebut, kedua agensi telah buka suara. JYP Entertainment selaku agensi Jihyo menyatakan, “Sulit untuk mengonfirmasinya karena ini adalah masalah pribadi sang artis. Kami meminta pengertian kalian.”

Senada dengan JYP Entertainment, All That Sports selaku agensi Yun Sung Bin menyampaikan, “Karena dia bukan lagi atlet aktif, kami tidak mengatur kehidupan pribadinya. Sulit untuk memastikannya.”

Sementara itu, Jihyo dan Yun Sung Bin dikatakan melakukan kencan mereka di area Geumho di distrik Seongdong, Seoul.

Keduanya tinggal cukup berdekatan, sehingga mereka sering menghabiskan waktu kencan mereka bergantian di rumah masing-masing.

Media juga menyatakan bahwa mereka telah menerima informasi bahwa Yun Sung Bin terlihat memasuki kompleks apartemen Jihyo dan mereka menunjukkan kasih sayang alami terhadap satu sama lain.

Jihyo memulai debutnya sebagai member girl group TWICE pada tahun 2015. Tahun lalu, Jihyo merilis album debut solonya yang bertajuk “Killin’ Me Good”. Vokal dan pesonanya yang kuat membuat Jihyo menjadi salah satu member TWICE yang paling populer.

Di sisi lain, Yun Sung Bin adalah mantan atlet skeleton yang menjadi orang Asia pertama yang memenangkan medali emas cabang olahraga di Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018.

Setelah pensiun sebagai atlet, Yun Sung Bin saat ini menggeluti dunia entertainment dan mengelola saluran YouTube-nya sendiri.

Baik Jihyo maupun Yun Sung Bin telah muncul di program variety show garapan MBC “I Live Alone” dalam beberapa bulan terakhir.

Meski pernyataan dari kedua agensi masih abu-abu, netizen meyakini bahwa keduanya benar-benar berkencan dan ikut berbahagia atas kabar tersebut.

"Wow, pasangan 'I Live Alone' sangat serasi," tulis salah satu netizen.

"Jika mereka tidak membantahnya, itu berarti mereka sedang berkencan," sahut netizen lainnya.

"Di 'I Live Alone', Jihyo tampak seperti orang yang baik. Dia menjalani kehidupan terbaiknya," netizen lain menimpali.

Disadur dari Yoursay.id 

Jih yo TWICE Yun Sung Bin Rumor Kencan JYP Entertainment


Loading...