JADWAL Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Vietnam di Hanoi

JADWAL Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Vietnam di Hanoi
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 25 Maret 2024 09:48 WIB

Terasjabar.id - Timnas Indonesia akan bertandang ke markas Vietnam dalam matchday keempat Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Berikut jadwal siaran langsung laga penting tersebut.

Setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangannya di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tim asuhan Shin Tae-yong dijadwalkan menghadapi Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa (26/3/2024) malam WIB.

Pertandingan ini begitu penting bagi kedua tim. Pemenangan dari laga ini bakal memperbesar peluang untuk melangkah ke putaran ketiga.

Timnas Indonesia untuk sementara menduduki urutan dua klasemen Grup F dengan koleksi empat poin dari tiga pertandingan.

Skuad Garuda terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Irak yang meraih hasil sempurna dalam tiga matchday yang telah mereka jalani.

Di sisi lain, Vietnam untuk sementara tertahan di peringkat ketiga. Kekalahan dari Timnas Indonesia di matchday ketiga membuat tim asuhan Philippe Troussier untuk sementara baru mengoleksi tiga poin, unggul dua angka dari Filipina di urutan terbawah.

Situasi itu membuat matchday keempat Grup F ini sangat krusial bagi Timnas Indonesia maupun Vietnam. Pemenangan akan memiliki kans lebih besar untuk melaju ke babak berikutnya.

Pasalnya, dalam dua matchday terakhir Grup F, Timnas Indonesia akan berstatus sebagai tim kandang saat menjamu Filipina dan Irak.

Sementara Vietnam akan memainkan dua laga sisa Grup F dengan menjamu Filipina dan bertandang ke markas Irak.

Pada matchday ketiga Grup F, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam berkat gol semata wayang Egy Maulana Vikri di hadapan ribuan pendukung Garuda di SUGBK.

Hal itu dinilai jadi modal bagi Tim Merah Putih untuk mencoba meraih kemenangan perdana di Stadion My Dinh dalam 20 tahun terakhir.

Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di Hanoi

Laga: Vietnam vs Timnas Indonesia
Tempat: Stadion My Dinh, Hanoi
Waktu: Selasa, 26 Maret 2024 pukul 19.00 WIB
Siaran langsung: RCTI
Live Streaming: Vision+

Disadur dari Suara.com 

Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Vietnam


Loading...