Detik-detik Penangkapan Penangkapan "Koboi Jalanan" di Mampang

Detik-detik Penangkapan Penangkapan
(Instagram/jakartaselatan24jam)
Editor: Admin Hot News —Sabtu, 23 Maret 2024 14:47 WIB

TerasJabar.Id - Polisi menangkap pria berinisial HHR (33) yang melakukan aksi koboi jalanan di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2024). HHR menodongkan senjata api (senpi) kepada pengendara lain. Ia ditangkap di kediamannya daerah Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (23/3/2024) dini hari. Detik-detik penangkapan HHR pun kembali beredar di media sosial. Polisi mendatangi kediaman HHR yang disambut oleh sang istri sekitar pukul 01.30 WIB.

Istrinya pun terkejut atas kedatangan sekelompok polisi yang menggerebek rumahnya itu. Saat itu, HHR terlihat tengah tertidur di dalam kamarnya. Dalam interogasi kepolisiam,

HHR mengakui perbuatannya. "Kamu menodongkan senjata sama orang, kan ?" ucap salah satu polisi yang sedang bertugas seperti yang diunggah akun Instagram @jakartaselatan24jam, dikutip Sabtu.

"Iya, Pak," ucap HHR seraya tersenyum. "Dasarnya apa menodongkan senjata?" tanya polisi itu lagi. "Mepet-mepet saya, Pak," ucap HHR. "Terus, dasarnya menodongan senjata apa? Ini sudah viral, lho," ucap polisi itu. "Iya," ucap HHR mengangguk.

Kemudian, kepolisian menggeledah rumah HHR dan mendapatkan barang bukti berupa sepucuk senjata api airsoft gun dan korek api berbentu pistol yang ditodongkan ke korban saat kejadian. Menurut sang istri, pistol yang digunakan pelaku adalah korek api yang dibeli di situs lokapasar Shopee.

"Sebenarnya itu korek api," ucap sang istri dalam video tersebut. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Mampang Prapatan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sumber: detik.com

Koboi Jalanan Mampang Penangkapan Koboi Jalanan


Loading...