Kejutkan Penggemar, Key SHINee Jadi Model LITTLE SUNNY BITE Edisi Limited Edition

Kejutkan Penggemar, Key SHINee Jadi Model LITTLE SUNNY BITE Edisi Limited Edition
(Sonora.id : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Sabtu, 23 Maret 2024 10:11 WIB

Terasjabar.id -- Kejutkan penggemar, Key SHINee kembali dengan projek solo terbarunya yang berkaitan dengan fashion. Melansir Instagram @shinee_jp_official pada Jum'at, (22/3/2024), Key dan Naomi Watanabe akan berpartisipasi dalam perayaan 10 tahun dari merek LITTLE SUNNY BITE bertajuk "LITTLE SUNNY BITE OR NAKE".

Buku spesial “LITTLE SUNNY BITE OR NAKED” akan dirilis sebagai edisi terbatas sebanyak 300 eksemplar. Buku ini akan memuat foto-foto teman dekat merek tersebut termasuk Key. Dimana Key adalah salah satu sahabat dari Yoppy, sang pendiri.

Untuk mendapatkan buku spesial ini, penggemar bisa melakukan pra-pesan pada 30 Maret melalui tautan https://littlesunnybite.com.

Lebih lanjut, LITTLE SUNNY BITE juga akan membuka pop up store di dua kota di Jepang untuk merayakan hari jadinya yang ke satu dekade ini. Di Tokyo, pop up store ini akan dibuka pada 30-31 Maret. Sementara di Osaka pada tanggal 4-13 April.

Hadirnya Key tentu akan membawa warna baru dimana idol 32 tahun ini memang dikenal sebagai salah satu selebriti pemerhati fashion. Key juga kerap membawa suatu trend fashion tertentu dan diikuti oleh banyak orang. 

Hal ini pun terlihat dari gaya berpakaiannya sehari-hari maupun saat ia tampil di atas panggung. Gaya-gayanya yang out of the box selalu mencuri perhatian. Cosplay yang ia lakukan juga tak jarang menjadi viral dan dibicarakan banyak orang di media sosial. 

Tak hanya itu, bahkan Key juga pernah menjadi desainer untuk konser dan comeback SHINee di tahun 2015 yang sangat ikonik. Ia memang memiliki banyak ide brilian untuk memikat banyak orang melalui fashion yang diciptakannya. Meski awalnya terlihat aneh karena tidak banyak orang yang menggunakannya, tapi lama-kelamaan ini menjadi trend baru yang sangat diminati. Bahkan ia tak ragu untuk melawan stereotipe bagi mode yang menurutnya bagus. 

Hadirnya Key dalam buku tahunan LITTLE SUNNY BITE ini pun disambut antusias oleh para penggemar. 

"Dia sangat cantik," komen penggemar di media sosial. 

"Dia memang cocok dengan fashion apa pun," timpal yang lain. 

"Aku harus punya satu edisi terbatas ini!" sahut yang lain.

"Kita harus melihat pop up store-nya," tulis yang lain. 


Disadur dari Yoursay.id 

Key SHINee LITTLE SUNNY BITE Fashion


Loading...