Film 'Wonderland' Tayang Juni, Ada Park Bo Gum hingga Suzy

Film 'Wonderland' Tayang Juni, Ada Park Bo Gum hingga Suzy
(IDN Times : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Sabtu, 23 Maret 2024 10:02 WIB

Terasjabar.id -- Film 'Wonderland' bersiap untuk menjadi sebuah tontonan science fiction yang memberikan harapan pada cinta yang abadi. Setiap orang selama ini memiliki ketakutan jika berpisah dengan orang terkasih. Melalui layanan 'Wonderland' orang-orang akan diberikan harapan untuk bertemu orang-orang yang telah meninggal. 

Melalui JoyNews24 yang dilansir dari Soompi, Jumat (22/3/2024) dilaporkan bahwa film 'Wonderland' sedang dalam diskusi untuk tayang perdana pada bulan Juni. 

ACEMAKER MOVIEWORKS selaku distributor film 'Wonderland' memberikan konfirmasinya, “Kami sedang bersiap untuk merilis 'Wonderland' pada bulan Juni dan telah memulai persiapan pemasaran.” 

Film 'Wonderland' mengisahkan orang-orang yang menggunakan layanan 'Wonderland. Yaitu sebuah layanan yang dapat mempertemukan penggunanya dengan orang-orang yang telah meninggal. Biasanya penggunanya ingin bertemu kembali dengan orang-orang yang mereka cintai. 

Ini merupakan sebuah film science fiction yang memanfaatkan data besar yang direkonstruksi. Sehingga menghasilkan wujud nyata, kenangan, dan perilaku yang sesuai dengan kebiasaan orang yang telah meninggal. 

Film ini telah menarik perhatian calon pemirsa karena diisi oleh aktor dan aktris muda papan atas. Park Bo Gum, Suzy, aktris Tiongkok Tang Wei, Gong Yoo, Jung Yu Mi, dan Choi Woo Shik akan berperan di film ini.

Film ini telah dinantikan sejak lama. Bahkan syuting telah diselesaikan sebelum mendaftar wajib militer Park Bo Gum pada Agustus 2020.  

Suzy dan Park Bo Gum akan memerankan pasangan muda yang tidak bisa lagi berkomunikasi di kehidupan nyata setelah karakter yang diperankan Park Bo Gum mengalami koma. 

Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik akan memerankan karakter yang mengontrol peristiwa yang terjadi dalam simulasi realitas yang disebut Wonderland. 

Gong Yoo berperan sebagai seorang pria berusia empat puluhan yang merindukan mendiang istrinya, diperankan oleh Tang Wei. 

Film 'Wonderland' mengingatkan pada drama original TVING yang berjudul 'Yonder'. Drama tersebut memiliki alur kisah yang sama, tentang mempertemukan orang yang telah meninggal di dunia buatan yang disebut Yonder. Selain itu penciptaan dunia baru juga menggunakan data base memori ingatan manusia.  

Bagaimana film 'Wonderland' akan dikemas nantinya? Apakah akan muncul sebagai tontonan yang baru dan segar atau ternyata banyak memiliki kesamaan dengan drama 'Yonder' yang tayang di tahun 2021?

Disadur dari Yoursay.id 

Film Wonderland ACEMAKER MOVIEWORKS Park Bo Gum Suzy


Loading...