Timnas Indonesia Kalahkan Vietnam di SUGBK, Berikut Beberapa Komentar Menarik Shin Tae-yong

Timnas Indonesia Kalahkan Vietnam di SUGBK, Berikut Beberapa Komentar Menarik Shin Tae-yong
(RRI : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 22 Maret 2024 11:02 WIB

Terasjabar.id - Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 melawan Vietnam dalam pertandingan ketiga Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada hari Kamis (21/3/2024).

Egy Maulana Vikri menjadi penentu kemenangan tersebut dengan mencetak satu-satunya gol pada menit ke-52.

Setelah kemenangan ini, pelatih Shin Tae-yong memberikan dua komentar menarik yang Disadur dari Suara.com. Berikut adalah ulasannya.

Alasan Tidak Menurunkan Nadeo

Shin Tae-yong, pelatih timnas Indonesia, akhirnya memberikan penjelasan mengenai ketidakhadiran Nadeo Argawinata dalam pertandingan melawan Vietnam.

Pilihannya jatuh pada Muhammad Adi Satryo untuk menggantikan posisi tersebut, dengan alasan bahwa Nadeo mengalami cedera ringan saat berada bersama klubnya.

"Dia mengalami sedikit cedera saat berada di klubnya, sehingga saya memutuskan untuk memberinya waktu istirahat," ungkap Shin Tae-yong.

Membela Hokky Caraka

Shin Tae-yong, pelatih timnas Indonesia, memberikan pembelaan terhadap salah satu pemainnya, Hokky Caraka.

Menurutnya, publik tidak seharusnya menyalahkan Hokky Caraka atas performanya dalam pertandingan melawan Vietnam.

"Diketahui bahwa Hokky Caraka adalah seorang pemain muda dengan banyak potensi untuk masa depannya," ungkap Shin Tae-yong.

"Dalam hubungannya dengan hal ini, saya ingin meminta kepada para awak media untuk memberikan pertanyaan yang memungkinkan perkembangan pemain lebih lanjut," tambahnya.

Disadur dari Suara.com 

Timnas Indonesia Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia


Loading...