JADWAL Babak Perempatfinal Swiss Open 2024 Hari ini, Jumat (22/3/2024)

JADWAL Babak Perempatfinal Swiss Open 2024 Hari ini, Jumat (22/3/2024)
(iNews : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 22 Maret 2024 09:55 WIB

Terasjabar.id -- JADWAL wakil Indonesia di perempatfinal Swiss Open 2024 bisa Anda lihat di akhir artikel. Pertandingan babak perempatfinal akan kembali digelar di St. Jakobshalle, Basel, Swiss mulai pukul 14.15 waktu setempat atau 20.15 WIB.

Indonesia meloloskan enam wakil ke babak delapan besar Swiss Open 2024 kali ini. Salah satunya adalah tunggal putri andalan Merah-Putih, Gregoria Mariska Tunjung.

Gregoria yang berstatus sebagai unggulan kedua akan menghadapi wakil Thailand, Pornpawee Chochuwong. Tren positif diharapkan bisa kembali didapat Gregoria pada pertandingan nanti.

Melihat dari penampilan apik di beberapa turnamen terakhir, Gregoria jelas lebih diunggulkan ketimbang lawannya kali ini. Terlebih perjalanan Gregoria sendiri terbilang mulus sejak babak pertama.

Wakil Indonesia lain yang akan berlaga di babak perempatfinal Swiss Open 2024 adalah pasangan ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Mereka akan menghadapi pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren.

Bagas/Fikri melaju ke babak delapan besar setelah mengalahkan ganda Taiwan, Lu Ming-che/Tan Kai-wei. Mereka menang dua game langsung dengan 21-18 dan 21-15.

Selain Bagas/Fikri, pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga masih melaju ke babak perempatfinal Swiss Open 2024. Leo/Daniel akan bertanding melawan ganda asal Malaysia, Man Wei Chong/Tee Kai Wun.

Berikut Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal Swiss Open 2024


Lapangan 1

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Man Wei Chong/Tee Kai Wun (Malaysia)

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Margot Lambert/Anne Tran (Prancis)

Lapangan 2

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren (Thailand)

Gregoria Mariska vs Pornpawee Chochuwong (Thailand)

Lapangan 3

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi vs Chong Ho Jian/Muhammad Haikal (Malaysia)

Lanny Tia Mayasari/Ribka Sugiarto vs Rui Hirokami/Yuna Kato (Jepang)

Disadur dari Okezone.com 

Swiss Open 2024 Babak Perempat Final Wakil Indonesia Jadwal


Loading...