KarlTzy main Valorant habiskan lebih dari Rp28 juta

KarlTzy main Valorant habiskan lebih dari Rp28 juta
MPL Philipines
Editor: Admin Sport Style —Jumat, 22 Maret 2024 09:45 WIB

Terasjabar.id-Jungler ternama ECHO, Karl “KarlTzy” Nepomuceno dikenal sebagai salah satu pemain di dunia dengan dua gelar juara dunia, M2 dan M4 World Championship.

Kepiawaian KarlTzy bermain MLBB tentu tidak perlu diragukan lagi. Namun, apakah KarlTzy memainkan game lain di luar MLBB? Menarik untuk diketahui.

Sebagai pemain profesional MLBB, tentunya setiap pemain tidak hanya bermain MLBB saja. Mereka bisa saja bermain game lainnya dengan judul apa pun selama itu tak menghambat proses latihan mereka bersama dengan tim.

Menariknya, ternyata di luar MLBB KarlTzy tidak bermain titel game MOBA. KarlTzy bermain Valorant di waktu senggang.

Kredit: ONE Esports

Tidak tanggung-tanggung, dirinya pun menjadi seorang pemain yang loyal. Rajin top-up dan belanja ragam item in-game menjadi kesukaan KarlTzy.

KarlTzy main Valorant: Dari rank tertinggi, alasan main hingga rela top-up sampai 100ribu Peso!

KarlTzy, ECHO KarlTzy, ECHO di MPL PH S13, ECHO MPL PH S13, ECHO, MPL PH S13, MLBB, Mobile Legends, KarlTzy main Valorant
Kredit: MPL Philippines

Dalam interview pada minggu pertama MPL PH S13, KarlTzy berbagi perjalanan sebagai pemain pro dan total pengeluaran dirinya.

Dalam konferensi pers pasca laga, KarlTzy sempat ditanyai mengenai cara dia mengelola uang hadiah kemenangan dari sang bintang MLBB tersebut.

KarlTzy mengungkapkan ia menghabiskan banyak (uang) di dalam Valorant sampai total 100ribu Peso (setara Rp28 juta).

ONE Esports mencoba untuk kembali berbincang dengan KarlTzy dalam interview eksklusif untuk mencari tahu lebih dalam. Menurut sang Jungler, selain menjalani latihan, bertanding di scene MLBB dan mengikuti scrim dirinya lebih tenang bermain Valorant.

Karl menambahkan bahwa game FPS tersebut meredakan ketegangan dirinya usai latihan MLBB bersama timnya.


Agent Valorant terbaik, Valorant
Kredit: Riot Games

KarlTzy main Valorant tidak seorang diri, namun dirinya bermain bersama teman-temannya. Dia bermain lebih banyak dengan sang kekasih, dan beberapa teman dekat, menghadirkan hal-hal seru dan asyik saat bermain game tersebut.

Dengan jadwal kompetisi yang cukup padat sebagai pemain profesional di scene kompetitif esports lain tidak membuat KarlTzy kendur bermain game lain.

Immortal Valorant, Valorant
Kredit: Riot Games

“Saya mencapai rank tertinggi di Immortal 2,” ucapnya kepada ONE Esports. Hal tersebut membuat sang Jungler mengalahkan banyak pemain di dalam server.

Di luar dari pencapaian di dalam game, tim termasuk manajer dan pelatih berperan penting bagi KarlTzy tidak hanya soal strategi game namun juga mengelola keuangan.

Mereka mengingatkan dan mengajarkan Karl pentingnya menghabiskan uang dengan bijak serta hal lain seperti melakukan investasi.

Karl juga memberi nasihat kepada para gamer lainnya untuk bermain lebih berimbang dan menunjukkan tanggung jawab dalam urusan finansial.

KarlTzy, ECHO KarlTzy, ECHO, MPL PH S11, MLBB, Mobile Legends
Kredit: ONE Esports

“Nasihat saya untuk teman-teman yang menghabiskan uang banyak di game, kurangilah membeli item-item in-game yang tidak dibutuhkan,” ucap sang jawara MLBB.

Disadur dari oneesports.id

Karltzy main Valorant bukan sekedar iseng


Loading...