Seo Hye Won Dikonfirmasi Bergabung di Drama 'Lovely Runner'

Seo Hye Won Dikonfirmasi Bergabung di Drama 'Lovely Runner'
(Pinkvilla : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 21 Maret 2024 14:26 WIB

Terasjabar.id -- Seo Hye Won merupakan seorang aktris yang sering memainkan peran pendukung. Ia biasanya membangun hubungan dekat dengan pemeran utama dan menjadikannya dikenal oleh pencinta drama Korea. Baru-baru ini ia dikonfirmasi untuk bergabung dalam drama 'Lovely Runner' bersama Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok. 

Starbase, selaku agensi yang menaungi Seo Hye Won memberikan konfirmasinya pada hari ini (21/3/2024) dengan mengumumkan, "Seo Hye Won akan tampil sebagai Lee Hyun Joo, sahabat lama pemeran utama wanita Im Sol (Kim Hye Yoon), dalam drama 'Lovely Runner' yang dijadwalkan tayang pertama kali pada 8 April," dilansir dari ET News, Kamis (21/3/2024) 

Sesuai dengan keterangan yang dibagikan oleh Starbase, Seo Hye Won akan berperan sebagai sabahat peran utama. Menjadi siswa di sekolah yang sama.

Menariknya, Seo Hye Won akan tampil kocak dengan potongan rambut bulatnya. Membuat penasaran dengan karakter seperti apa yang akan diperankannya. Apakah selucu penampilannya? 

Drama 'Lovely Runner' merupakan sebuah drama romantis time slip, tentang misi penyelamatan idola yang bunuh diri di masa depan.

Seorang fans terlempar di tahun 2008 dan menjalani masa sekolah bersama idolanya. Im Sol bertekad memberikan banyak kebahagiaan untuk idolanya agar ia tidak memiliki pikiran untuk bunuh diri di masa depan. 

Ini didasarkan pada novel web populer 'Tomorrow's Best' oleh penulis Kim Bbang dan penulis Lee Si Eun, yang menulis 'True Beauty'. Keduanya juga bertanggung jawab atas skenario untuk drama ini. 

Baru-baru ini Seo Hye Won berperan sebagai teman dekat Lee Ji Ah dalam drama 'Queen of Divorce' dan menunjukkan pesonanya sebagai sahabat yang setia dan serba bisa.

Selain itu Seo Hye Won juga pernah berperan sebagai sahabat Hyeri dalam drama 'May I Help You'. Serta pernah membangun chemistry kocak sebagai sepupu Seol In Ah dalam drama 'Business Proposal'. 

Penasaran dengan chemistry seperti apa yang akan ditampilkan Seo Hye Won dengan Kim Hye Yoon? Saksikan drama Korea 'Lovely Runner' yang akan tayang perdana pada hari Senin, 8 April pukul 20.50. 

Disadur dari Yoursay.id 

Seo Hye Won Drakor Lovely Runner Kim Hye Yoon Byun Woo Seok


Loading...