Inilah Sinopsis 'Aku Mencintaimu karena Allah' episode 21 Maret 2024

Inilah Sinopsis 'Aku Mencintaimu karena Allah' episode 21 Maret 2024
(Suara.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 21 Maret 2024 14:12 WIB

Terasjabar.id - Sinopsis Aku Mencintaimu karena Allah episode 21 Maret 2024 bercerita tentang Irwandi yang meminta Raja dan Arsy bertemu Ikbal yang merupakan dokter obgyn untuk berkonsultasi soal program hamil. 

Menariknya, di hadapan Ikbal, Raja bisa berpura-pura mesra dengan istrinya. Hal itu dilakukannya agar tidak ada orang yang curiga dengan pernikahan mereka yang hanya sebuah kesepakatan semata. 

Sekembalinya dari rumah sakit, Irwandi langsung menginterogasi anak dan menantunya. Namun Raja lagi-lagi membohongi ayahnya dengan mengatakan bahwa hasil pemeriksaan mereka baik-baik saja. 

Raja kemudian meminta restu untuk pindah rumah kepada ayahnya. Dia mengatakan, keputusan itu diambilnya demi Arsy yang merasa terbebani tinggal seatap dengan mertuanya. Mendengar itu, Irwandi pun kecewa pada Arsy. 

Sinopsis Aku Mencintaimu karena Allah episode 21 Maret 2024. (Foto: MNC Media)

Arsy yang tak bisa membela diri pun sedih dengan pernyataan suaminya kepada sang mertua. Pasalnya, perempuan itu sudah menganggap Irwandi sebagai orangtuanya sendiri.

Kisah Aku Mencintaimu karena Allah selengkapnya dapat Anda tonton di RCTI kanal digital 28 UHF, setiap hari, pukul 18.45 WIB. Dengan menonton sinetron ini, Anda berpeluang mendapatkan pulsa gratis lho dari RCTI. 

Caranya, Anda hanya perlu menscan QR Code yang muncul di layar TV Anda saat sinetron Layar Drama TerOKE ini tayang. Tersedia pulsa Rp50.000 untuk 50 orang pertama dalam setiap segmennya. 

Informasi lebih lanjut tentang promo ini dan program terbaru RCTI lainnya dapat Anda dapatkan dengan mengikuti akun Instagram @officialRCTI.*

Disadur dari Okezone.com 

Aku Mencintaimu Karena Allah Sinetron Sinopsis


Loading...