Aktor Kim Min Kyu Akan Menjalankan Tugas Wamil Mulai 1 April

Aktor Kim Min Kyu Akan Menjalankan Tugas Wamil Mulai 1 April
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 20 Maret 2024 10:59 WIB

Terasjabar.id - Aktor Kim Min Kyu akan menjalankan tugas wajib militer (wamil) mulai bulan depan. Hal itu diumumkan Companion Company, agensi yang menaungi bintang A Business Proposal tersebut, pada 20 Maret 2024. 

“Kim Min Kyu akan menjalankan masa tugasnya sebagai tentara aktif, mulai 1 April 2024,” kata agensi tersebut lewat akun fan cafe resmi sang aktor seperti dikutip dari Allkpop, pada Rabu (20/3/2024). 

Companion Company menegaskan, tidak ada event khusus yang digelar agensi untuk fans melepas sang aktor di hari pertamanya masuk pusat pelatihan militer. Hal itu untuk memastikan keamanan dan menghindari kemacetan kawasan sekitar. 

“Kami sangat menghargai cinta dan dukungan dari penggemar untuk Kim Min Kyu. Karena itu, kami berharap, sang aktor bisa memenuhi masa tugasnya dengan baik dan kembali dengan sehat dan lebih dewasa,” ungkap agensi tersebut. 

Kim Min Kyu mulai bertugas sebagai tentara aktif pada 1 April 2024. (Foto: Instagram/@mingue.k)

Sekadar informasi, Kim Min Kyu memulai debutnya sebagai aktor lewat drama Monstar yang tayang di tvN, pada 2013. Sejak itu, dia membintangi sederet drama dari Signal, Perfume, Because This Is My First Life, Queen: Love and War, dan Snowdrop

Namun aktingnya mendapat perhatian lebih penggemar drama Korea saat berperan sebagai Cha Sung Hoon, sekretaris CEO Go Food, Kang Tae Moo dalam drama A Business Proposal yang sempat populer pada 2022.*

Disadur dari Okezone.com 

Aktor Kim Min Kyu Companion Company Wamil


Loading...