Umumkan Tanggal Keberangkatan Wamil, Taeyong NCT Tulis Surat Pepisahan untuk Penggemar

Umumkan Tanggal Keberangkatan Wamil, Taeyong NCT Tulis Surat Pepisahan untuk Penggemar
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 18 Maret 2024 14:38 WIB

Terasjabar.id -- Hari ini, tepatnya Senin (18/3/2024), Taeyong NCT telah mengumumkan tanggal keberangkatan wajib militernya yang akan dimulai pada 15 April 2024 mendatang. 

Sesaat setelah pengumuman tersebut keluar, Taeyong secara pribadi menuliskan surat perpisahan kepada para penggemar melalui laman Weverse

Mengutip dari akun Instagram nctzenarea, berikut isi surat perpisahan Taeyong kepada para penggemar sebelum memulai tugas wajib militernya.

“Halo, ini Taeyong. Rasanya baru kemarin tahun 2024 dimulai. Namun, dalam sekejap musim semi sudah tiba. Alasanku menulis surat ini adalah karena aku akan memulai wajib militerku pada tanggal 15 April,” ungkap Taeyong dalam suratnya. 

Ia melanjutkan, “Aku yakin beberapa dari kalian sedang mempersiapkan mental untuk saat kita harus berpisah untuk sementara waktu. Dan aku yakin beberapa dari kalian terkejut, jadi aku ingin berbicara langsung dengan CZennie (fans NCT).”

Taeyong juga mengatakan dalam suratnya bahwa melihat ke masa lalu membuat ia menjadi lebih dewasa berkat penggemar dan juga para anggota, bahkan hingga sekarang. 

Semua momen baginya adalah saat-saat bermakna dan membahagiakan. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar karena telah memberikannya saat-saat yang berharga dan bersinar. 

Pelantun tembang ‘TAP’ tersebut menambahkan, “Ada banyak hal yang ingin aku capai bersama anggotaku dan penggemar di masa depan. Jadi, aku akan bekerja keras selama wajib militer dan belajar banyak hal.”

“Saat aku kembali, aku akan menjadi versi diriku yang lebih baik di atas panggung. Aku janji. Czennies dan NCTzen, kami dengan bangga tumbuh bersama. Itu sebabnya ini menjadi lebih sayang dan berharga bagiku. Aku pikir aku akan sangat merindukanmu. Aku akan kembali dengan selamat. Semuanya, tetap sehat! Aku akan segera kembali,” tutupnya.

Sementara itu, pihak agensi SM Entertainment menyampaikan tidak akan ada event terpisah pada saat hari keberangkatan wajib militer Taeyong. 
Mereka meminta para penggemar untuk tidak mengunjungi tempat pelatihan dan mengantar keberangkatan Taeyong dengan tenang melalui doa dan dukungan. Hingga ia kembali dengan selamat dari tugas wajib milternya. 

Disadur dari Yoursay.id 

Taeyong NCT Kpop Wamil


Loading...