Kalahkan Liverpool, Manchester United Lolos Ke Semifinal Piala FA 2023-2024

Kalahkan Liverpool, Manchester United Lolos Ke Semifinal Piala FA 2023-2024
(Detik Sport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 18 Maret 2024 08:55 WIB

Terasjabar.id – Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag senang bukan main timnya berhasil menyingkirkan Liverpool untuk bisa lolos ke semifinal Piala FA 2023-2024. Bagi Ten Hag, kemenangan itu menjadi laga bersejarah lantaran Setan Merah menang secara dramatis.

Ya, Man United baru saja menang 4-3 atas Liverpool di perempatfinal Piala FA 2023-2024. Laga sengit itu berlangsung di Stadion Old Trafford, pada Minggu 17 Maret 2024 malam WIB.

Usai susah payah meladeni permainan Liverpool, Man United menang secara dramatis. Bagaimana tidak, sempat tertinggal dua kali, Man United pada akhirnya keluar sebagai pemenang.

Kemenangan epic comeback itu lantas membuat Ten Hag bahagia. Menurut pelatih asal Belanda itu, laga Man United melawan Liverpool menghadirkan permainan yang cukup berkualitas. Sebab, kedua tim menampilkan performa terbaik untuk meraih kemenangan sehingga layak disebut sebagai laga bersejarah.

Man United vs Liverpool

"Tapi, tentu saja, ketika Manchester United melawan Liverpool, salah satu pertandingan sepakbola terbaik dunia, ini terjadi, saya pikir ini bersejarah," kata Erik Ten Hag dilansir dari laman Manchester United, Senin (18/3/2024).

Pelatih asal Belanda itu mengatakan Manchester United sejak awal laga memang sudah berkomitmen ingin mengalahkan Liverpool. Hal itu membuat timnya tampil cukup ngotot sepanjang pertandingan tersebut.

"Tentu saja fantastis dan tim menunjukkan ketangguhan dan determinasi untuk memenangkan pertandingan ini," sambung Ten Hag.

Erik Ten Hag mengatakan mengalahkan The Reds -julukan Liverpool- memang sangat butuh perjuangan. Kemenangan Manchester United atas tim tamu tersebut tidak terlepas dukungan dari suporter.

"Mereka sangat kuat, secara mental, dan tentu saja membantu jika para penggemar mendukung kami. Tapi kami memberikan semangat kepada para penggemar, mereka mendukung kami," ucapnya.

Manchester United vs Liverpool

Selanjutnya, Manchester United akan jumpa Coventry dalam babak semifinal Piala FA 2023-2024. Laga itu akan berlangsung di Stadion Wembley, pada 20 April 2024.

Disadur dari Okezone.com 

Manchester United Liverpool Piala FA


Loading...