Daftar Pemain Indonesia di MPL MY

Daftar Pemain Indonesia di MPL MY
sea.igm.com
Editor: Admin Sport Style —Jumat, 15 Maret 2024 15:10 WIB

Pemain Indonesia di MPL MY S13 semakin banyak. Seiring kesuksesan para pemain Indonesia di Malaysia musim lalu, fenomena Malaysia mendatangkan pemain Indonesia maupun Filipina kian marak.

Seperti yang diketahui, musim lalu Warlord dan Raizel berhasil membuat HomeBois mendominasi MPL MY S12. Mereka bahkan mampu membuktikan bahwa pemain Indonesia di MY bisa memberikan dampak lebih besar dari pemain PH.

Warlord dan Raizel pun sudah mendulang sukses dan memilih meninggalkan tim. Warlord kembali ke Indonesia bersama EVOS Glory sementara Raizel belum diketahui akan ke mana.

HomeBois

Sumber:ONE Esports


Seiring dengan MPL MY S13 yang juga akan segera dimulai pada 29 Maret nanti, tim peserta satu demi satu mengungkapkan rosternya.

Ada beberapa tim yang memang belum ungkap roster, tapi sebagian besar sudah memperlihatkannya.

Ada yang memilih pemain Indonesia, ada yang lebih suka pemain PH, pun juga ada yang mengombinasikan keduanya.

Tapi fokus utama di sini tentu adalah pemain Indonesia di MPL MY S13. Siapa saja yang mengadu nasib di Negeri Melayu?

Daftar pemain Indonesia di MPL MY S13

  • Udil (Homebois)
Pemain Indonesia di MPL MY S13

Salah satu pembelian terbesar tim MPL MY musim ini. Harga yang diyakini melebihi Rp1 miliar membuat HomeBois benar-benar mendapatkan salah satu pemain paling bertalenta.

Tak hanya kualitas tim, tapi kehadiran Udil di MPL MY tentu akan menaikkan kualitas liga karena Udil dikenal kental dengan pernyataan-pernyataan pedas dan berani.

Udil membuat banyak orang akan tertarik menonton MPL MY dan diharapkan memberi dampak positif ke liga di Malaysia itu sendiri. Salah satu pemain Indonesia di MPL MY S13 paling ditunggu.

  • Sutsujin (King Empire)

Sumber: King Empire


Pembuktian adalah satu-satunya kata yang tepat buat Sutsujin. Sempat diragukan bersama EVOS Legends di musim-musim sebelumnya, Sutsujin akan menampilkan sesuatu yang berbeda di Malaysia.


Apalagi kini dia akan ditemani sosok sekaliber Sasa, bisa dipastikan Sutsujin punya mentor yang sempurna untuk menjadi pemain yang lebih berkualitas lagi.

Adaptasi pun tak akan ada masalah karena King Empire adalah tim dengan sosok asal Indonesia terbanyak ketimbang tim-tim lain.

  • X Win (King Empire)

Sumber: King Empire


Mantan pemain RRQ Sena yang belum juga mendapatkan panggung serta kesempatan di MPL Indonesia. Padahal dia adalah sosok dari angkatan pertama Sena ketika MDL baru berjalan. Mantan rekan Alberttt Dll.

Meski masih sangat muda, X Win punya pengalaman segudang dan mendapatkan kesempatan di King Empire benar-benar harus dimanfaatkan dengan baik oleh sang pemain.

  • Viter (King Empire)

Sumber: King Empire


Juga merupakan roamer dari King Empire yang merupakan mantan bagian dari RRQ Sena. Viter dan X Win dipastikan akan bergantian siapapun yang bermain, menengok batas maksimal pemain asing bermain adalah 2.

Keberadaan Viter tentu akan menguntungkan X Win dan juga sebaliknya. Siapa yang akan bermain nantinya? Kita tunggu bersama-sama.

  • Saken (Team HAQ)

Kredit: Team HAQ MY


Salah satu hal paling mengejutkan didatangkan Team HAQ. Diam-diam mereka sukses memboyong Saken, gold laner dari Bigetron Alpha yang sebenarnya cukup mendapat jam terbang sepanjang tahun lalu.

Awalnya banyak yang memprediksi Saken akan bergabung dengan Rebellion Esports, faktanya dia malah menyebrang ke Malaysia bersama Team HAQ. Menarik menanti bagaimana performa Saken di Malaysia nanti.



DIsadur dari oneesports.id

MPL MY Indonesia


Loading...