Angga Yunanda dan Shenina Pamer Foto Bareng Mingyu Seventeen, Membuat Heboh Netizen Indonesia

Angga Yunanda dan Shenina Pamer Foto Bareng Mingyu Seventeen, Membuat Heboh Netizen Indonesia
(WowKeren.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 15 Maret 2024 15:00 WIB

Terasjabar.id  Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon menghadiri acara Bulgari Studio Event di Seoul, Korea Selatan pada Kamis (14/3/2024). Dalam acara ini, Angga dan Shenina bertemu dengan sederet artis dari berbagai negara lainnya, salah satunya yakni idol Kpop Mingyu dari grup SEVENTEEN.

Tentu saja momen ini tidak disia-siakan oleh Angga dan Shenina untuk mengobrol bersama bahkan berfoto bersama. Momen ini mengejutkan netizen Indonesia dan membuatnya langsung heboh.

Angga Yunanda dan Shenina Pamer Foto Bareng Mingyu Seventeen, Bikin Fans Iri


Bagi yang penasaran dengan momen Angga dan Shenina saat bertemu Mingyu SEVENTEEN.

Mengutip dari akun Instagram @angga, Angga, Shenina, dan Mingyu SEVENTEEN terlihat foto bertiga. Angga berada di sebelah kanan Mingyu sementaha Shenina berada di sebelah kiri Mingyu. Ketiganya menunjukkan pesona yang sangat luar biasa hingga membuat netizen terpana.

Angga terlihat mengenakan kemeja hitam yang dipadukan dengan satu set suit berwarna broken white. Dirinya juga terlihat menggunakan kalung yang menghiasi dadanya.

Sementara Mingyu yang berada di tengah terlihat menawan dengan outfit all black. Dirinya menggunakan kemeja hitam dengan jas dan celana panjang warna senada.

Sedangkan Shenina sangat anggun dalam balutan tube dress putih dengan detail motif jaring-jaring hitam. Dress ini memiliki potongan rok sampai paha yang memperlihatkan kaki jenjang Shenina dan memberikan kesan seksi.

Mingyu merupakan salah satu idol Kpop yang sering dipuja karena ketampanannya. Namun, kala berfoto dengan Angga, netizen menganggap Angga tidak kalah tampan dengan Mingyu.

“Gantengnya gk kebanting,” tulis @rai**** dalam kolom komentar.

“Angga tenang tidak akan kebanting,” tulis @fe_***.

“Bisa bisa gk kebanting,” tulis @edi***.

Tidak hanya berfoto, netizen melihat jika Angga dan Shenina juga terlihat memamerkan kebucinan di hadapan Mingyu. Mengutip dari X @crvngjaee, terlihat momen kala Angga dan Shenina terlihat asyik foto berdua di sebelah Mingyu.

“Shenina sampingnya mingyu aja masih sibuk bucin ama angga,” tulisnya dalam caption cuitannya.

“Tetep bucin meskipun sampingmu kim mingyu, definisi dunia cuma milik angga sama shenina, mingyu cuma numpang lewat,” tulis @starfess turut menanggapi.

Walaupun demikian, pasangan yang sering disebut couple goals ini juga terlihat saling support untuk bergantian mengambil foto satu sama lain bersama Mingyu.


“Pacar yang saling dukung buat foto bareng @min9yu_k,” bunyi caption dalam video yang diunggah oleh @starfess.

Disadur dari Okezone.com 

Angga Yunanda Shenina Cinnamon Bulgari Studio Event Mingyu Seventeen


Loading...