JADWAL Siaran Langsung Babak Perempat FINAL All England 2024

JADWAL Siaran Langsung Babak Perempat FINAL All England 2024
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 15 Maret 2024 13:49 WIB

Terasjabar.id -- TURNAMEN BWF Super 1000 All England Open 2024 terus berlanjut. Merah putih berhasil mengantarkan enam wakilnya menembus ke babak perempat final yang akan digelar sore ini, Jumat (15/3/2024) di Utilita Arena Birmingham Inggris, live di iNews.

Sorotan tertuju pada wakil tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting yang akan menantang sang pebulutangkis nomor satu dunia asal Denmark, Viktor Axelsen. Meski tak mudah, peluang kemenangan atas Axelsen ini justru kian memperbesar peluang Ginting untuk bisa mewujudkan All Indonesians Finals.

Anthony Sinisuka Ginting

Sementara perjuangan wakil Indonesia di tunggal putri akan dibuka oleh satu satunya harapan yakni, Gregoria Mariska TUnjung yang berhasil melaju ke perempat final usai mengalahkan wakil Amerika Serikat Beiwen Zhang dengan skor 21-19, 24-22.

Atlet asal Wonogiri ini akan menantang wakil Jepang, Akane Yamaguchi untuk bisa lolos ke semifinal All England Open 2024. Ujian berat akan dijalani Grego. Pasalnya, Yamaguchi merupakan atlet berstatus unggulan keempat di turnamen 1000 yang sedang berjuang untuk membuka jalannya lagi demi merebut status ratu bulutangkis dunia usai dirinya lengser tahun lalu.

Perjuangan di perempatfinal tidaklah mudah, akankah tim merah putih terus melaju ke babak selanjutnya?

Ayo dukung dan saksikan perjuangan skuad merah putih, Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska Tunjung, Jonatan Christie, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di perempat final BWF Super 1000 All England Open 2024, Sore ini Pukul 16.50 WIB Live, ekslusif di iNews, Home of Badminton.

Disadur dari Okezone.com 

BWF Super 1000 All England Open 2024 Wakil Indonesia Perempat FINAL


Loading...