Hadapi Persikabo 1973, Pelatih Persib Incar 3 Poin Kemenangan

Hadapi Persikabo 1973, Pelatih Persib Incar 3 Poin Kemenangan
Bola.com
Editor: Admin Sport Style —Jumat, 15 Maret 2024 13:13 WIB

Terasjabar.id-Pada lanjutan laga di pekan ke-29 BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persikabo 1973 akan menjamu tamunya, Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Melansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru (ligaindonesiabaru.com), laga tersebut dijadwalkan akan digelar pada Jumat (15/03/2024) akhir pekan ini, pukul 20.30 WIB.

Persib Bandung yang kini berada di peringkat ke-2 klasemen sementara tentunya akan mengincar kemenangan guna memastikan diri lolos ke babak Championship series guna memperebutkan gelar juara BRI Liga 1 musim 2023/2024. Selain itu, Persib Bandung akan mencoba memperpanjang rekor tidak pernah kalah dalam 5 laga terakhirnya di musim ini dan memperpanjang rekor 3 kemenangan beruntun yang telah diraih.

Sementara itu, Persikabo 1973 yang kini berada di zona degradasi tentunya harus meraih kemenangan apabila ingin segera keluar dari zona merah tersebut. Hal ini membuat tim berjuluk “Laskar Padjajaran” tersebut tidak memiliki opsi lain selain meraih 3 poin sempurna saat menghadapi Persib Bandung di pekan ke-29 nanti.

Bojan Hodak Tak Ingin Remehkan Lawan

Jelang hadapi Persikabo 1973, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku tak ingin meremehkan tim lawan yang saat ini tengah berada di zona degradasi. Melansir dari laman resmi klub Persib Bandung (persib.co.id), pelatih asal Kroasia tersebut menyebut Persikabo 1973 sejatinya adalah tim yang sangat berbahaya dan haus akan kemenangan guna keluar dari zona degradasi musim ini. Oleh karena itu, dirinya tetap mewaspadai tim lawan dan berharap tidak tergelincir saat melakoni laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada akhir pekan ini.


“Sekarang yang berbahaya adalah melawan Persikabo 1973 karena baru mengganti pelatihnya dan tidak mau kalah lagi. Mereka memiliki beberapa pemain yang secara kualitas individualnya bagus. Kami tidak boleh memberi mereka ruang dan harus bermain seratus persen fokus di pertandingan,” ujar Bojan Hodak.

Selain itu, Persib Bandung juga dipastikan tidak akan diperkuat oleh gelandang naturalisasi asal Belanda, Marc Klok. Pemain yang juga punggawa timnas Indonesia tersebut sejatinya mendapatkan pemanggilan dari Shin Tae-yong untuk membela skuad garuda di akhir bulan Maret 2024 ini. Akan tetapi, dirinya saat ini tengah fokus menjalani pemulihan cedera dan belum bisa dipastikan apakah akan bergabung dengan timnas Indonesia atau tidak.


Disadur dari Suara.com

Persib Persikabo Liga1


Loading...