Ryu Jun Yeol dan Han So Hee Dirumorkan Berpacaran, ini Respon Agensi

Ryu Jun Yeol dan Han So Hee Dirumorkan Berpacaran, ini Respon Agensi
(Popbela.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 15 Maret 2024 11:49 WIB

Terasjabar.id - Han So Hee dan Ryu Jun Yeol dikabarkan menjalin hubungan asmara. Rumor tersebut bermula dari unggahan Instagram seorang turis asal Jepang yang mengklaim kedua aktor tersebut terlihat di sebuah hotel di Hawaii. 

"Akhirnya, aku bisa merasa lautan, gunung, dan angin. Sebagai bahan gosip, aktor dan aktris top Korea sedang bersenda gurau di kursi berjemur di sampingku saat ini," kata warganet tersebut dikutip dari Koreaboo, Jumat (15/3/2024).

Unggahan tersebut kemudian viral dan membuat heboh warganet. "Jangan bohong. Apa yang akan kau lakukan jika kabar itu tidak benar?" kata seorang netizen

Lainnya mengatakan, "Bagaimana bisa ada klaim seperti itu ketika tidak ada bukti foto sama sekali. Aku rasa ini seperti bentuk promosi film mereka?" Seorang warganet mengatakan, "Rilis fotonya dong." 

Melihat ramainya reaksi warganet, turis Jepang itu kemudian mengatakan, "Aku cukup terkejut, unggahanku membuat heboh Korea. Foto itu akan sangat mengejutkan dunia kalau dirilis."

Agensi bantah Ryu Jun Yeol dan Han So Hee berpacaran. (Foto: Instagram/@ryusdb)

Terkait rumor tersebut, agensi Ryu Jun Yeol membenarkan bahwa sang aktor sedang berada di Hawaii untuk melakukan pekerjaan fotografi. C-JeS Studios juga meminta agar pubkik menghormati kehidupan pribadi sang aktor saat liburan. 

"Setelah ini, lami tidak akan merespons apapun kabar terkait kehidupan pribadi Ryu Jun Yeol. Kami berharap kalian mengerti," kata agensi tersebut dilansir dari Soompi, Jumat (15/3/2024).

Di lain pihak, 9ATO Entertainment membantah rumor asmara Han So Hee dengan Ryu Jun Yeol. Seperti C-JeS Studios, agensi tersebut juga membenarkan bahwa sang aktris sedang berada di Hawaii untuk berlibur.
Agensi bantah Han So Hee dan Ryu Jun Yeol berpacaran. (Foto: Instagram/@xeesoxee)

"Mereka tidak pacaran. Karena sang aktris ke Hawaii dengan teman dekatnya," kata agensi Han So Hee dalam keterangan resminya. 

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol diketahui mendapat tawaran untuk membintangi proyek baru sutradara Han Jae Rim berjudul Delusion. Proyek tersebut diangkat dari webtoon berjudul serupa mengambil setting di Gyeongseong (1935) dan Shanghai (1800-an).

Disadur dari Okezone.com 

Han So Hee Ryu Jun Yeol Hubungan Asmara Aktor Aktris


Loading...