Berikut Beberapa Klub yang Disebut-sebut Calon Tim Baru Justin Hubner

Berikut Beberapa Klub yang Disebut-sebut Calon Tim Baru Justin Hubner
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 12 Maret 2024 09:00 WIB

Terasjabar.id -- 3 klub yang disebut-sebut calon tim baru Justin Hubner menarik diulas. Salah satunya ada klub yang dibela Lionel Messi, yakni Inter Miami.

Masa depan Justin Hubner di klub Inggris, Wolverhampton Wanderers, tengah ramai dispekulasikan. Rumor kepergian pemain Timnas Indonesia itu mencuat usai sempat mengunggah sebuah status melalui akun Instagram pribadinya.

Justin Hubner

Kala itu, Justin Hubner menyebut akan ada sebuah berita besar. Unggahan ini dikaitkan dengan peluang Justin Hubner meninggalkan Wolverhampton karena turut memperlihatkan sebuah koper.


Setelah itu, isu hengkangnya Justin Hubner makin memanas usai dirinya tidak masuk skuad timnya untuk pertandingan melawan Fulham dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024. Laga tersebut digelar pada Sabtu 9 Maret 2024 malam WIB.

Justin Hubner secara mengejutkan mengaku sedang tidak berada di Inggris saat itu. Kini, rumor itu makin liar usai Justin Hubner membuat pernyataan lain yang disinyalir jadi bocoran tim barunya. Dia menyebut ingin membela tim yang memakai jersey pink.

“Aku ingin bermain dengan jersey pink haha,” tulis Justin Hubner dalam unggahannya di Instagram.

Netizen sontak jadi menebak-nebak tim mana yang akan dibela Justin Hubner jika benar meninggalkan Wolves. Mereka menyebutkan nama sejumlah tim yang memang memiliki jersey pink.

Lantas, tim mana saja itu? Berikut 3 klub yang disebut-sebut calon tim baru Justin Hubner.

3. Cerezo Osaka

Justin Hubner

Salah satu klub yang disebut-sebut calon tim baru Justin Hubner adalah Cerezo Osaka. Klub asal Jepang ini memang memakai jersey berwarna pink.

Cerezo Osaka sendiri berlaga di Divisi Satu J League. Penampilan mereka pun cukup apik. Pada musim ini, mereka pun sedang menempati posisi keenam di klasemen sementara J1 League dengan perolehan 5 poin dari 3 laga yang telah dijalani.

Netizen sendiri menduga-duga Cerezo Osaka bisa jadi pelabuhan selanjutnya dari Justin Hubner. Apalagi, ada netizen yang menyebut bahwa Justin Hubner sedang berada di Jepang.

“Justin lagi di Jepang dan klub yang jersey pink Cerezo Osaka kalau gak salah,” tulis akun @lah**.

2. Palermo

Justin Hubner

Kemudian, ada Palermo. Klub asal Italia ini sekarang bermain di Serie B atau kasta kedua Liga Italia.

Palermo memang dikenal dengan jersey berkelir pinknya. Tak ayal, klub ini langsung ramai dikaitkan dengan Justin Hubner usai dirinya menyebut ingin bermain memakai jersey pink.

1. Inter Miami

Lionel Messi

Terakhir, ada Inter Miami. Klub yang mentas di Liga Amerika Serikat (MLS) ini juga sangat identik dengan jersey berwarna pink.

Jika bergabung ke Inter Miami, Justin Hubner bakal main dengan sederet bintang sepakbola dunia. Salah satunya ada sang peraih delapan trofi Ballon dOr, yakni Lionel Messi.

Messi diketahui hijrah ke Inter Miami sejak Juli 2023. Selain Messi, ada juga Luis Suarez yang baru saja merapat ke sana.

Kini, menarik menantikan masa depan Justin Hubner. Akankah dia bertahan di Wolves, atau justru hijrah ke tim-tim yang disebutkan di atas?

Terlepas dari itu, Justin Hubner harus bersiap membela Timnas Indonesia lagi. Sebab, namanya masuk daftar pemain yang dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia jelang melawan Vietnam dua kali pada Maret 2024 ini dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Disadur dari Okezone.com 

Justin Hubner Bursa Transfer Inter Miami Timnas Indonesia


Loading...