LINK Live Streaming MotoGP Qatar 2024 : Pembalap Motor Ducati Termasuk Marc Marquez Bisa Mendominasi ?

LINK Live Streaming MotoGP Qatar 2024 : Pembalap Motor Ducati Termasuk Marc Marquez Bisa Mendominasi ?
Tribun Pontianak - Tribunnews.com
Editor: Malda Sport Style —Minggu, 10 Maret 2024 13:26 WIB

Terasjabar.id -  Cara nonton live streaming MotoGP Qatar 2024 di SPOTV bisa melalui layanan OTT Vidio yang tengah berlangsung akhir pekan ini. MotoGP Qatar bakal digelar di Sirkuit Losail pada, 8 hingga 11 Maret 2024 mendatang.

Francesco Bagnaia, sang juara MotoGP dua tahun berturut-turut, siap mengukir sejarah dengan meraih hattrick di musim 2024. Pembalap Ducati asal Italia ini menunjukkan dominasinya sejak awal pramusim dengan menjadi yang tercepat di tes resmi MotoGP Qatar 2024.

Performa impresif Bagnaia di pramusim semakin mempertegas peluangnya untuk kembali menjadi juara. Di Lusail, sirkuit yang akan menjadi tuan rumah seri pertama MotoGP 2024, Bagnaia memang belum pernah merasakan podium utama. Namun, ia selalu tampil kompetitif dan tahun ini ia bertekad untuk meraih kemenangan pertamanya di sana.

Jorge Lorenzo, eks juara dunia MotoGP, yakin Bagnaia mampu meraih hattrick. Menurutnya, dua gelar juara sebelumnya telah membuat Bagnaia semakin percaya diri dan hal itu terlihat jelas di pramusim. "Ia menunjukkan bahwa ia masih yang terbaik dan seolah tidak membiarkan lawannya merasa percaya diri," kata Lorenzo.

Faktor lain yang mendukung Bagnaia adalah ia masih akan membalap bersama Ducati. Sejak 2019, Bagnaia sudah sangat memahami kemampuan motornya dan Ducati pun telah menyesuaikan motor dengan gaya membalapnya. "Ia membuat perubahan di Ducati dalam beberapa tahun terakhir. Ducati juga menyesuaikan motor dengan gaya membalap Bagnaia sehingga itu menjadi perpaduan bagus," lanjut Lorenzo.

Meskipun peluang Bagnaia untuk juara terbilang besar, bukan berarti ia tidak akan menghadapi tantangan. Para rivalnya, seperti Fabio Quartararo, Enea Bastianini, dan Marc Marquez, siap untuk merebut gelar juara darinya.

Jangan lewatkan aksi seru Francesco Bagnaia dan para pembalap MotoGP Qatar 2024. Berikut adalah cara nonton live streaming MotoGP di Vidio dan jadwal balapan pekan ini.


Cara nonton MotoGP di Vidio

  • Buka aplikasi Vidio (download jika belum memilikinya) atau kunjungi situs https://www.vidio.com/ jika ingin menyaksikan melalui desktop atau mobile web browser. 
  • Daftar akun jika Anda pengguna baru atau login jika Anda pengguna lama. 
  • klik atau ketuk menu Live dan cari channel SPOTV 2 yang menayangkan rangkaian balapan MotoGP Qatar 2024 atau melalui tautan: Link Live Streaming MotoGP Qatar 2024 di SPOTV 2

Jadwal MotoGP 2024 Qatar

Minggu, 10 Maret 2024 

  • MotoGP - Warm Up, pukul 19.35 WIB 
  • Moto3 - Race, pukul 20.45 WIB
  • Moto2 - Race, pukul 22.00 WIB
  • MotoGP - Race, pukul 23.15 WIB

LINK Live Streaming MotoGP Qatar 2024 : Pembalap Motor Ducati Termasuk Marc Marquez Bisa Mendominasi ?


Loading...