SM Entertainment Konfirmasi Lucas akan Debut Solo April Mendatang Nanti

SM Entertainment Konfirmasi Lucas akan Debut Solo April Mendatang Nanti
(youtube.com: google)
Editor: Admin K-Pop —Sabtu, 9 Maret 2024 15:13 WIB

Terasjabar.Id - Berawal dari laporan JTBC News pagi ini, orang dalam industri menyebut Lucas akan melakukan debut sebagai penyanyi solo bulan depan. SM Entertainment langsung menanggapi kabar tersebut dan memberi sedikit informasi mengenai persiapan Lucas.

“Lucas sedang mempersiapkan aktivitas solonya di bulan April, dan jadwal spesifiknya akan diumumkan di kemudian hari," kata SM Entertainment.

Comeback Lucas Setelah Keluar dari NCT dan WayV

Lucas memulai debutnya pada 2018 sebagai anggota NCT U, dan dia melakukan promosi sebagai anggota NCT, WayV, dan SuperM. Pada Agustus 2023, SM Entertainment mengumumkan bahwa Lucas akan menghentikan aktivitasnya menyusul kontroversi. Kemudian pada Mei 2023, SM Entertainment mengumumkan lebih lanjut kepergian Lucas dari NCT dan WayV.

Lucas memutuskan untuk tetap bersama agensinya SM Entertainment dan melanjutkan aktivitas individunya. Baru-baru ini, Lucas membuat senang para penggemarnya dengan membuka akun media sosial resmi. Penyanyi kelahiran Hong Kong 25 tahun lalu itu, langsung menyikapi kontroversi tersebut di YouTube dan kembali meminta maaf. Ia pun juga menyampaikan permintaan maafnya kepada anggota NCT.

Lucas akan memulai comeback-nya sebagai penyanyi solo lebih dari setahun setelah meninggalkan NCT. Dan ini akan menandai kembalinya Lucas beraktivitas untuk pertama kalinya dalam tiga tahun.

Lucas Ceritakan Masa Sulitnya Selama Hiatus

Lucas membagikan kesehariannya setelah kontroversi yang melibatkannya dalam video dokumenter bertajuk Freeze yang diunggah di YouTube pada Sabtu, 24 Februari 2024. Dia tidak keluar rumah sama sekali selama 6 bulan berturut-turut dan hanya berdiam diri di kamarnya. Lucas juga mengatakan bahwa ia tidak dapat makan dengan benar karena tidak memiliki selera. “(Masa-masa) itu benar-benar sangat rumit," katanya.

Di samping kesehatan fisiknya yang terus menurun, kondisi mentalnya yang tidak stabil juga membuatnya sempat berpikiran untuk mengakhiri hidupnya. “Aku memiliki pikiran yang buruk. Aku merasa bersalah karena aku sempat ingin mati,” kata rapper tersebut. “Karena, sejujurnya, itu semua adalah salahku. Andai saja aku tidak melakukan hal tersebut, hal ini tidak akan pernah terjadi,” ucapnya di dalam video dengan mata berkaca-kaca.

Menyadari makna kehidupan selama menjalani masa hiatus, Lucas mengaku banyak belajar setelah segala hal yang telah terjadi. “Kini pola pikirku banyak berubah. Aku banyak belajar dan menyadari keburukanku,” katanya.

Sumber: tempo.co

Lucas Sm Entertaiment Lucas Debut April Solo


Loading...