Lucas Akan Debut Solo Bulan Depan

Lucas Akan Debut Solo Bulan Depan
(Kompas TV : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 8 Maret 2024 13:20 WIB

Terasjabar.id - Lucas akan merilis karya solonya pada bulan depan. Ini akan menandai jadi debut solo penyanyi berdarah China-Thailand itu setelah vakum selama 3 tahun imbas skandal gaslighting. Teras

Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi agensinya, SM Entertainment. “Lucas akan debut solo, pada April 2024. Jadwal comeback-nya akan kami umumkan selanjutnya,” ujar agensi tersebut dikutip dari SPOTV News, pada Jumat (8/3/2024). 

Pemilik nama asli Wong Yuk Hei tersebut memulai debutnya sebagai idol K-Pop bersama NCT U, pada 2018. Dia kemudian dipromosikan untuk bergabung dengan NCT, WayV, dan SuperM yang membuat popularitasnya mentereng. 

Pada Agustus 2021, perempuan berinisial A mengklaim menjadi korban gaslighting Lucas. Dia harus menyediakan semua hal dan barang yang diinginkan sang idol. Akibat skandal itu publik mendesak dirinya untuk keluar dari NCT, WayV, dan SuperM. 

Lucas bakal debut solo bulan depan. (Foto: SM Entertainment)

Imbas skandal itu, Lucas meminta maaf dan mengumumkan vakum dari dunia hiburan. Sekitar 2 tahun kemudian, tepatnya pada 10 Mei 2023, SM Entertainment resmi mengumumkan, idol K-Pop 25 tahun tersebut resmi keluar dari NCT dan WayV. 

Agensi itu mengungkapkan, alasan Lucas keluar dari dua boy group yang membesarkan namanya itu karena akan fokus bersolo karier. “Kami berharap, fans bisa mendukung keputusan ini,” ujar SM Entertainment.*

Disadur dari Okezone.com 

Lucas Debut Solo Kpop


Loading...