Mike Tyson Comeback Duel Tinju Juli Nanti, Melawan Jake Paul Pada Laga Eksibisi

Mike Tyson Comeback Duel Tinju Juli Nanti, Melawan Jake Paul Pada Laga Eksibisi
wall street journal
Editor: Admin Sport Style —Jumat, 8 Maret 2024 13:16 WIB

Terasjabar.id- Mike Tyson, legenda tinju kelas berat, kembali naik ring. Si Leher Beton akan duel lagi Juli nanti.
Kabar ini dibagikan Netflix, platform streaming film, yang akan menyiarkan duel Mike Tyson. Mantan juara kelas berat itu akan duel lagi pada 20 Juli 2024.

Lawannya adalah Jake Paul, selebgram yang kini menjadi petinju profesional. Keduanya akan bertarung di AT&T Stadium, Texas, Amerika Serikat.

Tyson dan Paul merupakan dua generasi berbeda. Tyson kini sudah berusia 57 tahun, 3 dekade lebih tua ketimbang calon lawannya.

Mike Tyson sendiri tak gentar menghadapi Paul, yang sedianya baru terjun ke dunia tinju profesional pada 2020. Ia memuji perkembangan lawannya di ring.

"Saya tak sabar naik ring dengan Jake Paul," kata Tyson, dilansir Daily Mail.

"Dia berkembang signifikan sebagai petinju dalam beberapa tahun terakhir, jadi ini akan sangat menyenangkan melihat apa yang akan dia berikan dan ambisi dari bocah dengan pengalaman dan bakat yang terbaik," pujinya.

Sementara Paul justru sedikit meledek Tyson dengan komentar, "Saatnya membuat Iron Mike terlelap," katanya.

"Sungguh gila memikirkan bahwa dalam pertarungan profesional kedua saya, saya menjadi viral karena mengalahkan Nate Robinson dengan undercard Mike Tyson."

"Sekarang, kurang dari empat tahun kemudian, saya akan menghadapi Tyson secara langsung untuk melihat apakah saya mempunyai kemampuan untuk mengalahkan salah satu petinju paling terkenal dan ikon terbesar dalam tinju."

"Pandangan saya tertuju menjadi juara dunia, dan sekarang saya memiliki kesempatan membuktikan diri melawan juara kelas berat terhebat yang pernah ada, pria paling jahat di muka bumi, dan petinju paling berbahaya sepanjang masa. Ini akan menjadi pertarungan sepanjang masa," ujarnya.

Mike Tyson sendiri punya rekor 50 kemenangan, 6 kalah dan 2 no contest. Sementara Jake Paul baru bertarung 10 kali dengan mengemas 9 kemenangan dan sekali kalah.



Disadur dari detiksports.com

Mike Tyson Jake Paul


Loading...