Tamat, Para Pemain Drakor 'Queen of Divorce' Pamitan

Tamat, Para Pemain Drakor 'Queen of Divorce' Pamitan
(KapanLagi.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 8 Maret 2024 10:26 WIB

Terasjabar.id -- Drama Korea garapan JTBC yang bertajuk “Queen of Divorce” akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (7/3/2024). Drama ini mencapai jumlah penonton tertinggi untuk episode penutupnya.

Melansir dari Soompi, menurut data Nielsen Korea, episode terakhir “Queen of Divorce” mencetak rata-rata rating nasional sebesar 5,8 persen, menyamai rekor pribadinya dari episode ketiga.

“Queen of Divorce” menceritakan kisah Sara Kim (Lee Ji Ah), seorang pemecah masalah perceraian terhebat di Korea yang bekerja sama dengan pengacara eksentrik Dong Ki Joon (Kang Ki Young) untuk menghukum para pasangan yang buruk, serta membantu klien mereka yang mendapatkan ketidakadilan dalam perceraian.

Setelah resmi tamat, para pemain "Queen of Divorce" berpamitan kepada penonton setianya, sekaligus mengungkapkan kesan mereka saat membintangi drama ini.

1. Lee Ji Ah

Lee Ji Ah (Instagram/@jtbcdrama)
Lee Ji Ah (Instagram/@jtbcdrama)

Pemeran Sara Kim, aktris Lee Ji Ah, menyampaikan, "Saya sangat bersyukur bahwa saya dipercaya dengan karakter yang bersemangat. Saya mengambil peran tersebut dengan harapan dapat membawa kegembiraan dan kelegaan bagi pemirsa."

Ia menambahkan, "Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada lawan main saya Kang Ki Young dan Oh Min Seok serta anggota Tim Solusi dan pemirsa yang menyemangati kami dengan sepenuh hati."

2. Kang Ki Young

Kang Ki Young (Instagram/@jtbcdrama)
Kang Ki Young (Instagram/@jtbcdrama)

Kang Ki Young, yang berperan sebagai penasihat hukum perusahaan Solution, berkata, “Kami mulai syuting beberapa waktu lalu, tapi rasanya waktu berlalu begitu cepat sehingga kami sudah mengucapkan selamat tinggal.”

Ia menambahkan, "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang bekerja dengan saya dalam drama ini atas kerja keras mereka. Kepada pemirsa yang menyukai ‘Queen of Divorce’, saya dengan tulus berterima kasih dan berharap kalian semua bahagia. Berbahagialah!"

3. Oh Min Seok

Oh Min Seok (Instagram/@jtbcdrama)
Oh Min Seok (Instagram/@jtbcdrama)

Oh Min Seok, yang berperan sebagai No Yul, mantan suami Sara Kim, mengatakan, "Rasanya seperti tahun lalu dimulai dengan 'Queen of Divorce' dan diakhiri dengan 'Queen of Divorce'. Saya menerima banyak cinta dari banyak orang, dan secara pribadi, drama tersebut tampaknya memberikan dampak yang signifikan dalam hidup saya."

Ia menambahkan, "Sangat disayangkan untuk mengucapkan selamat tinggal pada drama ini, tapi saya akan bekerja lebih keras untuk bertemu kalian lagi dalam wujud yang berbeda."

Itulah pesan perpisahan dari para pemain "Queen of Divorce". Meskipun sedih karena drama ini berakhir, kamu masih bisa menyaksikannya melalui platform streaming Viu.

Disadur dari Yoursay.id 

Drakor JTBC Queen Of Divorce


Loading...