Karina Aespa Minta Maaf Usai Go Public dengan Lee Jae Wook

Karina Aespa Minta Maaf Usai Go Public dengan Lee Jae Wook
(Viva : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 6 Maret 2024 09:39 WIB

Terasjabar.id - Karina aespa akhirnya buka suara terkait hubungan asmaranya dengan Lee Jae Wook. Lewat sebuah surat tulisan tangan, dia meminta maaf jika keputusannya go public dengan sang aktor tak mudah diterima penggemar. 


Dalam surat tersebut, dia meminta maaf jika penggemarnya kecewa. “Aku terlambat menulis surat ini karena mempertimbangkan MY (fandom aespa),” ujarnya dalam surat yang dikutipnya dari Soompi, pada Rabu (6/3/2024). 

Karina memaklumi, jika penggemar kemudian merasa kecewa ketika mengetahui hubungan asmaranya. “Aku tahu rasa kecewa kalian jika melihat kembali ke belakang. Aku bahkan merasa lebih menyesal karena aku juga tahu apa yang kalian rasakan.” 

Meski ada kekhawatiran bahwa surat tersebut bisa semakin melukai perasaan penggemarnya, namun Karina ingin meminta maaf dengan tulus kepada penggemar yang sudah mendukungnya sejak awal karier. 


“Mulai sekarang, aku ingin melakukan yang terbaik untuk menyembuhkan luka kalian. Aku tulus kepada kalian, bahkan saat ini, tiap-tiap kalian sangat berharga untukku,” tuturnya lagi. 

Karina aespa minta maaf setelah go public dengan Lee Jae Wook. (Foto: SM Entertainment)

Karina aespa juga berjanji untuk menampilkan sisi dewasa dirinya, bekerja keras dengan kariernya sehingga tidak lagi mengecewakan penggemar. Pada pengujung kalimatnya, dia berharap, penggemarnya selalu dalam keadaan baik. 

“MY, tolong pastikan kalian makan dengan benar. Mari bertemu kembali dalam keadaan lebih baik. Maaf dan aku sangat bersyukur karena kalian,” kata idol 23 tahun tersebut menutup suratnya.

Rumor asmara Karina aespa dan Lee Jae Wook dirilis Dispatch pada 27 Februari 2024. Media hiburan Korea Selatan itu mengklaim, keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama saat menghadiri peragaan busana di Milan, Italia, pada 14 Januari 2024. 


Karina aespa minta maaf setelah go public dengan Lee Jae Wook. (Foto: Sure/Allure)

Media tersebut juga merilis deretan foto saat Karina mendatangi kediaman pribadi Lee Jae Wook tengah malam. Pada hari yang sama, Lee Jae Wook lewat agensinya mengonfirmasi hubungan tersebut. 

“Mereka masih dalam tahap awal mengenal satu sama lain,” kata C-JeS Studios singkat kepada Sports Chosun kala itu.*

Disadur dari Okezone.com 

Karina Aespa Lee Jae Wook Hubungan ASmara


Loading...