LANY Siap Gelar Konser di Jakarta pada 9 Oktober 2024

LANY Siap Gelar Konser di Jakarta pada 9 Oktober 2024
(Antaranews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 5 Maret 2024 15:14 WIB

Terasjabar.id -- Musisi internasional LANY dikonfirmasi akan menggelar konser di Beach City International Stadium, Jakarta, pada 9 Oktober 2024.

Kembalinya LANY ke Indonesia ini menjadi salah satu bagian dari rangkaian tur Asia bertajuk "a beautiful blur: the world tour". Kabar ini turut diumumkan langsung oleh PK Entertainment selaku promotor yang akan memboyong pelantun lagu "ILYSB" tersebut. 

"DIKONFIRMASI. @thisislany kembali ke Jakarta pada Rabu, 9 Oktober 2024 di Beach City International Stadium," tulis PK Entertainment melalui Instagram pada Selasa (5/3/2024).

Penjualan tiket akan terbagi menjadi dua, yakni tiket presale dan on-sale. Tiket presale konser LANY akan mulai dibuka pada Senin, 11 Maret pukul 10.00 WIB hingga Selasa, 12 Maret pukul 23.59 WIB.

Sementara untuk tiket general on-sale akan dijual pada Rabu, 13 Maret pukul 10.00 WIB. Calon pembeli dapat melakukan transaksi tiket melalui laman resmi www.lanyinjakarta2024.com dan www.tiket.com.

Dalam unggahan terbarunya itu, promotor juga mengumumkan penjualan VIP Packages yang akan tersedia di konser LANY kali ini. Meski demikian, belum ada kabar lebih lanjut terkait harga tiket hingga tata layout area konser. 

Sebelum mengunjungi Indonesia, LANY akan lebih dulu menyambangi sejumlah negara di Asia, seperti Singapura pada 20 September, lalu Kuala Lumpur, Malaysia pada 22 September mendatang. 

Selanjutnya, duo musisi tersebut bertolak ke dua kota di Jepang, yakni Tokyo pada 25 September dan Osaka pada 27 September. Lalu berkunjung ke Seoul, Korea Selatan pada 29 September; Hong Kong pada 2 Oktober; Kaohsiung, Taiwan pada 4 Oktober. 

Setelah menggelar konsernya di Indonesia, LANY kembali pergi menuju Manila, Filipina untuk konser pada 12 Oktober. Kemudian, mereka akan mengakhiri tur Asia di Cebu pada 13 Oktober. 

Jadwal tur konser terbaru LANY ini diumumkan usai mereka merilis album studio kelima berjudul a beautiful blur pada 29 September 2023 lalu. Dalam album tersebut LANY menyuguhkan sejumlah lagu-lagu baru, seperti "XXL", "Alonica", "Love At First Sight", dan "Cause You Have To".

Konser LANY di Jakarta ini menjadi kesempatan kesekian bagi keduanya usai menjadi salah satu bintang tamu dalam XYZ Fest pada Agustus lalu meski terpaksa harus dibatalkan

Disadur dari Yoursay.id .

Musisi Internasional LANY Beach City International Stadium Jakarta


Loading...