RIIZE Umumkan Jadwal Tur Fan-con Pertama ''RIIZING DAY'', Ada Jakarta

RIIZE Umumkan Jadwal Tur Fan-con Pertama ''RIIZING DAY'', Ada Jakarta
(Grid.ID : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 5 Maret 2024 14:22 WIB

Terasjabar.id -- Boy group rookie asuhan SM Entertainment, RIIZE, akan segera menyapa para penggemar di seluruh dunia secara langsung melalui event Fan-con pertama mereka. 

Melalui akun media sosial X resmi RIIZE pada Selasa (5/3/2024), RIIZE telah membagikan poster jadwal untuk tur fan-con pertama mereka bertajuk ‘2024 RIIZE FAN-CON TOUR ‘RIIZING DAY’'. 

Berdasarkan jadwal yang telah dibagikan, RIIZE akan membuka fan-con ‘RIIZING DAY’ di Seoul pada tanggal 4 dan 5 Mei 2024, bertempat di Jamsil Indoor Satdium. 

Selanjutnya mereka akan menyapa para penggemar di Tokyo pada tanggal 11 dan 12 Mei 2024, di Yoyogi National Stadium First Gymnasium; kemudian pada tanggal 20 Mei 2024, RIIZE akan bertandang ke Los Angeles, bertempat di Peacock Theater. 

RIIZE juga akan mampir ke Hong Kong pada tanggal 1 Juni 2024, bertempat di Asia World Expo Hall 8 &10; kemudian bertandang ke Taipei pada tanggal 15 Juni 2024, bertempat di New Taipei City Exhibition Hall. 

Setelah Taipei, RIIZE akan menyapa para penggemar di Manila pada tanggal 14 Juli 2024, bertempat di Smart Araneta Coliseum; dan Singapura pada tanggal 20 Juli 2024, bertempat di Singapore Expo Hall 7.

Tak ketinggalan pula Bangkok pada tanggal 27 dan 28 Juli 2024, bertempat di Thunder Dome; serta Jakarta pada tanggal 31 Agustus 2024, bertempat di ICE BSD CITY HALL 5. 

Selain sejumlah kota yang telah disebutkan di dalam poster, sejumlah kota lainnya juga akan diumumkan dalam waktu dekat. 
Sementara itu, untuk detail pembelian tiket akan segera diumumkan di postingan berikutnya. 

Bersamaan dengan perilisan jadwal tur fan-con pertama 'RIIZING DAY', RIIZE juga membagikan spoiler untuk desain lightstick mereka melalui postingan di akun media sosial. 

Menambah keseruan para penggemar, desain lightstick RIIZE berbentuk jari dengan simbol jari telunjuk di angkat ke atas untuk mewakili slogan grup RIIZE 'Rise & Realize'. Warna oranye kemungkinan akan menjadi warna resmi untuk lighstick tersebut.

RIIZE membuka aktivitas mereka di tahun 2024 dengan merilis single bertajuk ‘Love 119’ pada tanggal 5 Januari 2024 lalu dan sukses meraih banyak cinta dan dukungan dari penggemar. 

Tahun ini rencananya RIIZE juga akan merilis single baru dan mini album pertama mereka.


Disadur dari Yoursay.id 

SM Entertainment RIIZE Kpop Fan Con Boy Group


Loading...