Hengkang dari Agensi TOP Media, Kim Woo Seok Tandatangani Kontrak dengan Blitzway

Hengkang dari Agensi TOP Media, Kim Woo Seok Tandatangani Kontrak dengan Blitzway
(WowKeren.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 5 Maret 2024 13:49 WIB

Terasjabar.id -- Penyanyi dan aktor Kim Woo Seok akhirnya bergabung dengan agensi baru setelah kontraknya dengan TOP Media berakhir. Mengutip dari Soompi, TOP Media merilis pernyataan resmi yang mengumumkan berakhirnya kontrak eksklusif mereka dengan Kim Woo Seok.

"Kami informasikan kepada Anda bahwa kontrak eksklusif dengan Kim Woo Seok, yang telah lama bersama agensi kami, telah berakhir," tutur TOP Media, dikutip pada Selasa (5/3/2024).

Mereka menambahkan, "Kami berdiskusi secara hati-hati dengan Kim Woo Seok dalam jangka waktu yang lama, dan setelah kontrak eksklusifnya berakhir, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak."

Di hari yang sama, agensi Blitzway mengumumkan bahwa Kim Woo Seok telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka.

Hong Min Ki, CEO divisi bisnis hiburan Blitzway, menyampaikan, “Kami senang bisa menjalin hubungan yang berharga dengan Kim Woo Seok, yang merupakan artis dengan kemampuan tak tertandingi di banyak bidang. Kim Woo Seok membuktikan kemampuannya tidak hanya sebagai penyanyi namun juga sebagai aktor, dengan menerima perhatian global."

Ia melanjutkan, "Secara khusus, ia memiliki kemungkinan dan potensi yang tidak terbatas, jadi kami berharap dia dapat menunjukkan sisi yang lebih beragam di masa depan. Kami tidak akan menyia-nyiakan dukungan apa pun untuknya sebagai mitra yang hebat, jadi tolong tunjukkan banyak dukungan dan cinta untuk awal baru Kim Woo Seok."

Kim Woo Seok pun menulis surat yang mengungkapkan perasaannya mengenai babak baru dalam hidupnya. Ia menulis, “Lebih dari 10 tahun telah berlalu sejak saya mulai bekerja dengan TOP Media. Saya sangat berterima kasih kepada keluarga TOP Media yang telah menciptakan momen-momen yang menggembirakan dan berharga selama dekade terakhir, membantu pertumbuhan pribadi saya.”

Ia melanjutkan, "Saya mengalami kebahagiaan dan kesulitan, namun menemukan kekuatan untuk bertahan dan terus maju karena dukungan yang tak tergoyahkan dari para penggemar tercinta. Saya sangat berterima kasih."

Terakhir, Kim Woo Seok menyatakan komitmennya terhadap aktivitasnya di masa depan dan mengatakan, "Saya bertekad untuk menghadapi upaya masa depan dengan semangat dan tekad. Saya dengan rendah hati meminta dukungan Anda yang berkelanjutan dalam mencapai kebahagiaan. Saya bercita-cita menjadi Kim Woo Seok yang berusaha dengan tekun dan tanpa henti."

Kim Woo Seok debut sebagai idola K-Pop bersama boy group UP10TION pada tahun 2015 dengan nama panggung Wooshin. Ia memulai karier aktingnya melalui web drama “TWENTY-TWENTY”. Setelah itu, ia membintangi sederet drama, di antaranya “Bulgasal: Immortal Souls”, “Finland Papa”, "Mimicus", dan “Night Has Come”.

Sementara itu, Blitzway adalah perusahaan yang mengakuisisi dan bergabung dengan H& Entertainment pada Desember 2023. Blitzway saat ini menaungi banyak aktor ternama, di antaranya Joo Ji Hoon, Jung Ryeo Won, Chun Woo Hee, Woo Do Hwan, dan masih banyak lagi.

Disadur dari Suara.com 

Kim Woo Seok TOP Media Blitzway


Loading...