Berikut Beberapa Fakta Menarik Jelang Real Sociedad vs PSG di Liga Champions

Berikut Beberapa Fakta Menarik Jelang Real Sociedad vs PSG di Liga Champions
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 5 Maret 2024 13:15 WIB

Terasjabar.id - Real Sociedad akan menjamu PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Berikut fakta - fakta menarik jelang duel Real Sociedad vs PSG di Anoeta, Rabu (6/3/2024) dini hari WIB.

Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit mengingat tuan rumah Sociedad saat ini tertinggal agregat dua gol dari hasil leg pertama di markas PSG pada 15 Februari kemarin

PSG tampil dominan saat menjamu Sociedad di Parc des Princes sebelum akhirnya menyudahi laga dengan skor 2-0 lewat gol Kylian Mbappe dan Bradley Barcola.

Menghadapi leg kedua, PSG pastinya berada di atas angin dengan modal dua gol kandang. Namun, Pelatih Luis Enrique diprediksi tetap serius membidik kemenangan dan akan menurunkan skuad terbaiknya.

Sementara di kubu Socieadad, tertinggal agregat dua gol tentunya tak mudah untuk membalikkan keadaan, meski bermain di kandang sendiri. Terlebih, lawan yang mereka hadapi adalah salah satu tim besar Eropa.

Performa Sociedad sendiri saat ini inkonsisten. Usai dikalahkan PSG di leg pertama, tim besutan Imanol Alguacil memang mampu bangkit dengan mengalahkan Mallorca di kancah domestik.

Namun setelah itu mereka menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang. Belum lagi, lima pemain dipastikan tidak bisa diturunkan sang juru taktik menghadapi PSG akibat bekapan cedera.

Berikut fakta - fakta menarik jelang duel Real Sociedad vs PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions:

1. Real Sociedad hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, mereka kalah tiga kali.

2. PSG tidak pernah kalah dalam 20 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

3. Tim Prancis menuju pertandingan ini setelah meraih dua hasil imbang berturut-turut.

4. Penampilan terakhir Real Sociedad di babak sistem gugur terjadi pada 2003-04 ketika mereka kalah dari rival liga PSG, Lyon.

5. PSG tidak mencatatkan clean sheet melawan klub Spanyol dalam 12 perjalanan tandang terakhir mereka.

Disadur dari Suara.com 

Real Sociedad PSG Liga Champions


Loading...