Album Taeyong NCT Bertajuk 'TAP' Tuai Pujian Media Inggris NME

Album Taeyong NCT Bertajuk 'TAP' Tuai Pujian Media Inggris NME
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 4 Maret 2024 14:12 WIB

Terasjabar.id -- Mini album kedua Taeyong NCT bertajuk ‘TAP’ yang dirilis pada tanggal 26 Februari 2024 lalu mendapatkan pujian dan review positif dari media musik ternama asal Inggris, NME

Mengutip dari Naver pada Senin (4/3/2024), NME merilis sebuah artikel ulasan untuk mini album kedua Taeyong ‘TAP’ yang dirilis pada tanggal 1 Maret 2024 waktu setempat. 

Dalam artikel yang berjudul ‘Taeyong Membuktikan Diri Lebih dari Sekadar Unik Melalui ‘TAP’, NME menyebut bahwa idola kelahiran tahun 1995 itu tidak pernah takut untuk menyelami pesona dirinya yang unik. 

Dalam sepuluh tahun perjalanan kariernya, NME telah melihat sisi originalitas dari diri Taeyong tidak hanya melalui perilisan lagu solo, tetapi juga lagu-lagu yang ia rilis bersama anggota grupnya. 

Terlebih untuk rilisan ‘TAP’, NME menyebut Taeyong berani keluar dari metode yang telah ada dan menunjukkan lebih banyak sisi dan gaya yang berbeda.

“Lagu utama ‘TAP’ adalah lagu yang menyuguhkan sisi jenaka seorang Taeyong, dengan atmosfer yang ringan dan ceria, membuat lagu ini menyenangkan saat didengarkan,” tulis NME. 

Mereka menambahkan, “Album terbaru ini juga menyuguhkan sisi mendalam dari kemampuan Taeyong sebagai penyanyi. Ini adalah album yang bagus, dengan memanfaatkan pesona tona suara dalam dan husky milik Taeyong.”

NME juga memuji Taeyong yang selalu melakukan yang terbaik dan memperluas batas kemampuannya. Seperti dalam lagu ‘Loading 404’ adalah salah satu contoh terbaik pertumbuhan musik Taeyong dan kemampuannya sebagai seorang penyanyi solo. Itu adalah salah satu lagu terbaik darinya menurut NME.

NME mengulas lebih dalam lagi, dan menyampaikan bahwa Taeyong tidak hanya mempu menyampaikan sisi unik dalam dirinya dengan jujur. Namun, ia juga berani mengungkapkan kekhawatiran dalam dirinya. 

“Ia memiliki kemampuan untuk memunculkan empati dari para pendengarnya. ‘TAP’ adalah sebuah lagu yang mampu memahami emosi rumit seseorang dan memunculkan empati di dalamnya. Ini adalah sebuah lagu kelas master yang terbaik,” jelas NME.

Sementara itu, mini album kedua Taeyong NCT ‘TAP’ terdiri dari 6 buah lagu di daalamnya termasuk lagu utama dengan judul yang sama. Taeyong secara langsung berpartisipasi dalam komposisi lagu dan menulis sendiri semua lirik lagu dalam album tersebut. 



Disadur dari Yoursay.id 

Taeyong NCT Album Konser Solo 2024 TAEYONG CONCERT Album Baru


Loading...