V BTS akan Merilis Single Digital Terbaru 'FRI(END)S' pada Tanggal 15 Maret

V BTS akan Merilis Single Digital Terbaru 'FRI(END)S' pada Tanggal 15 Maret
(Harian Terbit : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 4 Maret 2024 13:06 WIB

Terasjabar.id -- V BTS akan merilis single digital terbaru berjudul ‘FRI(END)S’ pada tanggal 15 Maret 2024. Kabar gembira ini dibagikan oleh BIGHIT MUSIC, agensi yang menaungi V BTS melalui media sosialnya pada Minggu (3/3/2024).

Berdasarkan pengumuman yang dibagikan, ‘FRI(END)S’ merupakan lagu cinta baluran romansa yang menarik dan jenaka yang dirilis dengan genre Pop Soul R&B. Secara spesial, kali ini liriknya ditulis dalam bahasa Inggris.

Kurang dua minggu sejak perilisannya, BIGHIT MUSIC berencana merilis beberapa konten mulai dari foto konsep hingga video teaser untuk menggoda para penggemar.

V BTS yang saat ini tengah menjalani wajib militer ternyata telah menyiapkan single digital untuk mengobati rindu para penggemarnya, ARMY.

Menurut laporan media Korea Selatan Yonhap News, lagu ‘FRI(END)S’ telah disiapkan oleh V sebelum dirinya mendaftarkan wajib militer pada bulan Desember tahun lalu.

Ini merupakan comeback pertama V sebagai solois sejak perilisan album solo pertamanya Layover sekitar enam bulan lalu.

Pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut memulai debut solonya pada tanggal 8 September 2023. V akhirnya menyusul anggota BTS lainnya yang telah lebih dahulu melakukan debut solo.

Album berjudul Layover merupakan album debut solo Taehyung yang memiliki 6 lagu di dalamnya, yaitu ‘Rainy Days’, ‘Love Me Again’, ‘Slow Dancing’, ‘For Us’, dan ‘Slow Dancing (Piano Ver.)’.

Lagu utama dalam album Layover V adalah 'Slow Dancing' yang dibalut dengan genre Pop R&B.

Berbeda dengan lagu-lagu BTS pada umumnya, V mencoba merilis lagu berdasarkan ketertarikannya. Pop R&B adalah salah satu genre yang diminati V dan dianggap paling cocok dengan suara V oleh penggemar.

Sementara itu, V BTS saat ini sedang menjalankan tugas negara, wajib militer, sejak tanggal 11 Desember 2023. V menjalani pelatihan wajib militer di Pusat Pelatihan Angkatan Darat Nonsan, Chungnam bersama RM, leader BTS.

Hingga berita terakhir yang diterima oleh penggemar, V BTS berhasil dipromosikan ke Private First Class pada 1 Maret 2024 lalu. V BTS diperkirakan akan dibebastugaskan pada bulan Juni 2025 mendatang.

Disadur dair Yoursay.id 

V BTS Kpop BIGHIT MUSIC FRI(END)S ARMY


Loading...