Konser di Jakarta, Inilah 5 Lagu Populer Avenged Sevenfold yang Bakal Dibawakan

Konser di Jakarta, Inilah 5 Lagu Populer Avenged Sevenfold yang Bakal Dibawakan
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 4 Maret 2024 10:14 WIB

Terasjabar.id  Avenged Sevenfold akan menggelar konser di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada 25 Mei 2024. Jelang konsernya, berikut lima lagu populer Avenged Sevenfold yang memiliki 9,8 juta pendengar per bulan di Spotify.

1. Hail to the King

Lagu Hail to the King merupakan karya paling populer yang dirilis M. Shadows cs dengan lebih dari 548 juta pendengar di Spotify. Ia diambil dari album keenam Avenged Sevenfold dengan judul serupa dan dirilis Warner Bros. Records, pada 23 Agustus 2013.

5 Lagu Populer Avenged Sevenfold yang Bakal Dibawakan saat Konser di Jakarta

2. Nightmare

Lagu populer Avenged Sevenfold selanjutnya adalah Nightmare. Lagu yang dirilis pada 18 Mei 2010 tersebut sudah didengarkan lebih dari 337,5 juta kali di Spotify. Lagu ini berkisah tentang ketakutan roh orang yang sedang berbuat dosa.

3. Bat Country

Dirilis pada Agustus 2005, lagu Bat Country merupakan salah satu track dalam album ‘City of Evil’ yang didengarkan lebih dari 227 juta kali di Spotify. Pada Mei 2021, single tersebut meraih sertifikat platinum dari RIAA dan tercatat sebagai lagu terlaris Avenged Sevenfold.

4. Afterlife

Afterlife tercatat sebagai salah satu lagu terpopuler Avenged Sevenfold lainnya. Lagu yang dirilis pada awal 2008 ini didengarkan lebih dari 234 juta kali. Selain itu, Afterlife juga tercatat sebagai lagu yang paling sering diperdengarkan band ini saat konser.

5. A Little Piece of Heaven

Lagu A Little Piece of Heaven dirilis Avenged Sevenfold pada 30 Oktober 2007. Lagu ciptaan Jimmy Sullivan ini didengarkan lebih dari 193 juta kali di Spotify dan dibuatkan video klip animasi lada Desember 2007.

Nah, sudah siap untuk mendengarkan lagu-lagu populer Avenged Sevenfold di konsernya Mei mendatang?

Disadur dari Okezone.com

Avenged Sevenfold Konser Lagu Populer GBK Jakarta


Loading...