Jennie BLACKPINK Spoiler Lagu Kolaborasi Terbaru dengan Matt Champion BROCKHAMPTON

Jennie BLACKPINK Spoiler Lagu Kolaborasi Terbaru dengan Matt Champion BROCKHAMPTON
(Sonica.MX : google)
Editor: Epenz K-Pop —Minggu, 3 Maret 2024 14:00 WIB

Terasjabar.id -- Jennie BLACKPINK kemungkinan akan merilis lagu kolaborasi terbaru, dengan menggandeng penyanyi asal Amerika Serikat, Matt Champion. 

Mengutip dari Allkpop pada Minggu (3/3/2024), Jennie mengejutkan para penggemarnya dengan mengunggah spoiler mengenai kolaborasinya dengan Matt Champion melalui Insta Story di akun Instagram pribadinya. 

Dalam unggahannya, Jennie menampilkan pemandangan suasana malam, dengan menyorot langit dan juga bulan yang tengah bersinar terang. Dalam video tersebut terdengar cuplikan lagu yang tampak dinyanyikan olehnya, serta suara Matt Champion sebagai back vokal. 

Tak lupa Jennie juga mengetag akun Instagram Matt Champion, menimbulkan dugaan kuat tentang kolaborasi mereka. 

Di lain sisi, Matt Champion juga mengunggah Insta Story yang sama persis dengan unggahan Jennie, dan mengetag akun sang idola. Baik Jennie dan Matt Champion juga tampak mere-post Insta Story masing-masing. 

Unggahan keduanya ini langsung viral di media sosial, dan membuat penggemar kedua artis sudah tidak sabar untuk menantikan kolaborasi yang tak terduga ini.

Beberapa penggemar meninggalkan komentarnya seperti berikut.

Aku tidak pernah menyangka seumur hidupku akan mendengarkan kolaborasi antara Jennie BLACKPINK dan BROCKHAMPTON,” ungkap salah seorang penggemar.

Kapan mereka akan merilis lagunya secara resmi? Aku tidak akan diam sebelum mereka melakukan hal itu,” sahut penggemar lain antusias.

Aku benar-benar sudah tidak sabar untuk menantikan kolaborasi ini,” tulis penggemar lainnya. 

Aku turut bahagia untuk Jennie, dua artis favoritku akhirnya kolaborasi,” kata salah seorang penggemar.

Sementara itu, Matt Champion, adalah anggota dari grup hip hop asal Amerika Serikat, BROCKHAMPTON. Jennie sebelumnya tampak menonton penampilan grup tersebut saat manggung di Coachella.

Di lain sisi, Jennie terus mengejutkan para penggemar dengan sejumlah penampilan solonya, sesaat setelah ia resmi mendirikan agensinya sendiri, Odd Atelier, beberapa waktu yang lalu. 

Mulai dari tampil di episode perdana ‘The Seasons: Lee Hyori’s Red Carpet’, tampil di variety show terbaru ‘Apartment 404’ bersama Yoo Jae Suk. Hingga sejumlah proyek solo lainnya yang membuat para penggemar penasaran. 



Disadur dari Yoursay.id 

Jennie Blackpink Jennie Matt Champions Kolaborasi


Loading...