Lisa BLACKPINK Hadir di Konser SHINee Bertajuk 'SHINee World VI : Perfect Illumination' di Singapura

Lisa BLACKPINK Hadir di Konser SHINee Bertajuk 'SHINee World VI : Perfect Illumination' di Singapura
SHINee dan Lisa BLACKPINK (Instagram/shinee)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 3 Maret 2024 10:22 WIB

Terasjabar.id -- SHINee sukses guncang panggung Singapore Indoor Stadium, Singapura melalu konser bertajuk "SHINee World VI : Perfect Illumination". Bagian dari rangkaian tur Asia ini digelar pada Sabtu-Minggu, (2-3/3/2024). Ini adalah konser pertama mereka dalam 12 tahun terakhir sehingga sangat dinanti dan membuat gelombang antusiasme yang besar.

Sama seperti tur konser mereka di Jepang, SHINee menyanyikan lagu hits andalan mereka, termasuk "Lucifer", "Body Ryhm", "Liket it", "Hard", "Good Evening", "Sweet Misery", "Juice" dan masih banyak lagi.

Para Shawol (fans SHINee) pun akhirnya bisa merasakan atmosfer konser dari grup veteran ini setelah menanti bertahun-tahun. Uniknya, tidak hanya semangat para Shawol yang begitu besar, konser ini juga menarik perhatian karena digelar hampir bersamaan dengan konser Taylor Swift.

Meski begitu, SHINee tetap menjual habis tiket konsernya dan tak kalah meriah dengan petunjukan solois dunia tersebut. Di sisi lain, "SHINee World VI : Perfect Illumination" ini juga menjadi sorotan setelah kehadiran Lisa BLACKPINK yang tak terduga.

Melansir Instagram @shinee pada Sabtu, (2/3/2024) terlihat pelantun "Money" ini tengah berpose bersama Key, Minho, dan Taemin di belakang panggung. Hal ini tentu membuat para BLINK (fans BLACKPINK) serta Shawol terkejut karena tidak menyangka akan hal ini.

Sebelumnya, Lisa memang tertangkap kamera sedang berada di bandara dalam perjalanannya menuju Singapura. Namun banyak pihak yang mengira kalau idol asal Thailand ini hendak hadir dalam konser Taylor Swift. Namun siapa sangka kalau Lisa justru menghadiri konser KPop dari seniornya ini.

Foto kebersamaan mereka pun tampak serasi karena Lisa yang mengenakan kemeja biru bergaris yang senada dengan kostum panggung SHINee. Selain itu, mereka juga tampak berfoto dengan beberapa orang.

Sementara itu, setelah konser di Singapura ini, SHINee juga dijadwalkan akan menggelar pertunjukan di Hong Kong pada Sabtu-Minggu, (16-17/3/2024). Belum ada kabar resmi selanjutnya mengenai negara lain yang akan mereka datangi. Namun banyak Shawol yang berharap agar SHINee juga bisa berkunjung ke Indonesia setelah 7 tahun.

Disadur dari Yoursay.id 

SHinee Singapore Indoor Stadium Lisa Blackpink


Loading...