Imbas Ribut di Si Jalak Harupat, Persib vs Persija Akan Dipindahkan

Imbas Ribut di Si Jalak Harupat, Persib vs Persija Akan Dipindahkan
Ilustrasi laga Persib Bandung vs Persija Jakarta. (Foto: Antara.com: google)
Editor: Admin Hot Persib —Sabtu, 2 Maret 2024 14:13 WIB

Terasjabar.Id - Hal ini imbas dari insiden keributan antarsuporter yang terjadi di Stadion Si Jalak Harupat saat Persib menjamu PSIS Semarang beberapa waktu lalu.


Seperti diketahui, dalam laga Persib vs PSIS yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada Selasa (27/2) kemarin, terjadi keributan baik di dalam maupun di luar stadion. Keributan terjadi antara suporter Persib dan pendukung PSIS yang nekat datang ke Bandung.

Akibat insiden itu, muncul kabar jika polisi mempertimbangkan izin pertandingan untuk laga Persib menjamu Persija Jakarta. Rencananya, pertandingan klasik ini akan kembali digelar di Stadion Si Jalak Harupat, pada Sabtu 9 Maret 2024 nanti.

Vice President Operation PT PBB Andang Ruhiat buka suara soal kabar tersebut. Andang mengatakan saat ini pihak panpel Persib masih berkordinasi dengan kepolisian. Dia belum bisa memastikan terkait kabar yang beredar.

"Terkait laga lawan persija, tanpa penonton atau pindah homebase, kita masih koordinasi juga. Tunggu saja," kata Andang, Sabtu (2/3/2024).

Saat disinggung soal keributan antarsuporter di laga melawan PSIS, Andang menyebut dirinya belum bisa memberi keterangan lebih lanjut.

"Kami belum bisa memberikan statement apapun. Kami sedang melakukan kordinasi dengan semua management dan pihak kepolisian. Tunggu saja," pungkasnya.

Sumber: detik.com

Persib Persib Bandung Persija Persija Jakarta Dipindahkan Ribut Si Jalak Harupat


Loading...