Jerome Poline Bingung Kenapa ia Dijuluki 'Party Pooper'

Jerome Poline Bingung Kenapa ia Dijuluki 'Party Pooper'
Tribunnews.com
Editor: Malda Teras Seleb —Sabtu, 2 Maret 2024 11:22 WIB

Terasjabar.id - Jerome Polin kerap dijuluki "party pooper" oleh haters. YouTuber yang dikenal jago matematika ini mengaku bingung dengan julukan tersebut.

Mengutip beberapa sumber, party pooper adalah sebutan bagi seseorang yang suka merusak suasana saat sedang bersama banyak orang.

"Bingung juga sih sebenarnya," kata Jerome Polin seperti dikutip dari video TikTok @bund.lifetainment, Jumat (1/3/2024).

"Kayak tren semua orang lakuin gitu, tapi pas aku yang lakuin, orang-orang kayak 'ini orang udah ikutan.' Nah aku juga bingung," ujar Jerome.

Jerome Polin bingung karena setiap kali ikut meramaikan tren yang sedang ramai di media sosial, dirinya selalu mendapat komentar negatif.

"Misalnya lagi ada tren apa lagi rame, terus aku ikutan, ada orang yang kayak 'yah ini orang udah ikutan, bubar, bubar, gitu,'" ucap lelaki yang berkuliah di Universitas Waseda Tokyo tersebut

Jerome Polin sendiri juga tak tahu kenapa haters kerap menjulukinya party pooper. Dia hanya menceritakan salah satu kejadian yang berkaitan dengan julukan tersebut.

"Ya kayak apa ya dulu kayak tren di Citayam Fashion Week, pas artis-artis kayak Cinta Laura, Luna Maya ikutan itu langsung kayak 'ya udah ikutan, udah enggak asik gitu,'" tuturnya.

"Jadi kayak apa ya, ya aku juga bingung, mungkin ada perasaan kalau ada sosok tertentu yang ikutan jadi nggak asik lagi gitu," imbuh lelaki 25 tahun tersebut.

Jerome Polin memang beberapa kali trending di X karena dianggap sebagai party pooper. Salah satunya ketika pria asal Jakarta ini mengunggah foto hewan capybara di akun X.

Jerome Polin dituding hanya ikut-ikutan meramaikan tren meme hewan tersebut hanya karena ingin viral.

Youtuber dengan nama kanal Nihongo Mantappu itu bahkan dianggap merusak tren dan membuat meme capybara tak asik lagi.

"Sudah saatnya kita berhenti masbro masbro karena Jerome dah ikutan, saatnya cari hewan lain," sindir warganet saat itu.

Hingga kini, julukan 'party pooper' pun terus melekat pada diri Jerome Polin.

(Sumber: Suara.com) 

Jerome Poline Bingung Kenapa ia Dijuluki 'Party Pooper'


Loading...