Dulu Kiper Andalan Timnas Kini Minta Tap Tap Layar di Tiktok

Dulu Kiper Andalan Timnas Kini Minta Tap Tap Layar di Tiktok
Kurnia Meiga [Tangkap Layat TikTok]
Editor: Malda Teras Viral —Sabtu, 2 Maret 2024 10:51 WIB

Terasjabar.id - Salah satu kiper andalan Timnas Indonesia, Kurnia Meiga saat ini sudah tak bermain lagi di dunia sepak bola. Kiper andalan klub Arema tersebut diketahui mengalami sakit dan gangguan pada matanya hingga tak bisa lagi menjadi pemain bola.

Banyak yang menyayangkan hal ini, namun penyakitnya memang sempat jadi misteri karena tak diketahui apa sebabnya. Bahkan Menteri BUMN dan ketua PSSI Erick Thohir sempat mengunjunginya dan memberikan bantuan pengobatan untuknya.

Belakangan Kurnia Meiga kembali viral di TikTok karena ia melakukan live sambil menjual keripik emping  bermerek KM1. Dengan penampilan seadanya, Kurnia Meiga mempromosikan empingnya untuk dijual kepada warganet.

“Kerupuk emping, gurih dan renyah. Kalian siap order dan cek harga karena ini PO lho,” ujarnya di salah satu cuplikan video terbarunya.

Kurnia Meiga pun sempat melakukan live saat menjual kerupuk empingnya dan viral.

Melihat penampilan seadanya kiper Timnas Indonesia yang dulu gagah di depan gawang tersebut, warganet pun merasa kasihan.

Hal ini juga viral di X saat tangkapan layar videonya disebarkan oleh akun @joshuanade.

“1KM. Di luar kendali manusia , dulunya kiper andalan Indonesia kini berakhir di tap tap layarnya jangan di kendorin. Banyak sepertinya yang sudah membantu tapi tak kunjung sembuh,” tulis akun tersebut.

Warganet pun turut prihatin dan banyak yang kasihan kepadanya.

“Setelah nonton yg dia masuk podcast itu sama oki rengga, jd semakin kasian. beliau bener2 mau sembuh tp ya ga bisa, karena penyakitnya aja gatau. cuma bisa berdoa yg terbaik buat blio,” ujar @reogi**

“Semangat terus kiper legend Indonesia” ujar @iya***

“Kasian :( Aku baru tau kabarnya ya ampun Semoga dimudahkan selalu hidupnya,” ujar @xiaa***


(Sumber: Suara.com) 

Dulu Kiper Andalan Timnas Kini Minta Tap Tap Layar di Tiktok


Loading...