Berikut Tanggal Perilisan dan Bocoran Desain Realme 12 5G

Berikut Tanggal Perilisan dan Bocoran Desain Realme 12 5G
Perilisan Realme 12 5G. (Realme)
Editor: Epenz Teras Techno —Jumat, 1 Maret 2024 14:02 WIB

Terasjabar.id - Susul Realme 12 Plus 5G yang sebelumnya dirilis di Indonesia dan Malaysia, kini Realme secara resmi membuka pre order untuk Realme 12 5G. Tidak hanya itu, informasi detail mengenai tanggal perilisan dan bocoran desain perangkat ini juga akhirnya terungkap.

Menurut rencana, Realme 12 5G baru akan dirilis pada 6 Maret 2024 mendatang. Perilisan perdana untuk perangakt ini akan dilakukan di India sebelum peluncuran globalnya nanti.

Dilansir dari GSM Arena, Realme 12 5G hadir dengan desain datar layaknya Realme 12 Plus 5G yang rilis sebelumnya. Perangkat ini juga menggunakan desain punch hole untuk kamera selfie perangkat.

Sedangkan kamera belakang Realme 12 5G didesain berbentuk bulat. Perangkat ini menggunakan tiga sensor dengan yang paling besar beresolusi 108 MP yang sudah memiliki zoom in dengan 3x sensor.

Informasi perilisan Realme 12 5G di India ini nampak jelas dalam unggahan di akun X Realme India @realmeIndia beberapa waktu yang lalu.

"Bersiap untuk perspektif sempurna dan gambaran jelas dengan 108 MP dan kamera potrait di Realme 12 5G. Rilis pada 6 Maret 2024, 12 siang" tulis cuitan di akun tersebut.

Meskipun belum banyak informasi yang beredar untuk mengungkap detail spesifikasi Realme 12 5G, Realme telah secara resmi membuka masa pre order untuk perangkat barunya tersebut.

Pengguna sudah bisa mengikuti pre order yang dilakukan di laman resmi Realme India pada 5 Maret 2024 mendatang. Sayangnya, belum diungkap dengan pasti mengenai kapan perangkat ini akan dirilis secara global nantinya.

Disadur dari Suara.com 

Realme Realme 12 5G Desain


Loading...