Avatar: The Last Airbender Season 2 Langsung Digarap Netflix, Kapan Tayang ?

Avatar: The Last Airbender Season 2 Langsung Digarap Netflix, Kapan Tayang ?
Tirto.ID
Editor: Malda Hot News —Kamis, 29 Februari 2024 14:13 WIB

Terasjabar.id - Serial live action Avatar: The Last Airbender menjadi salah satu tontonan yang paling ramai dibahas di media sosial saat ini. Ditayangkan di Netflix, serial yang diangkat dari animasi televisi karya Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko itu pun sudah dinantikan kelanjutan kisahnya di musim kedua.
Dilansir dari Forbes disebutkan, kini sudah dibentuk tim yang akan menulis naskah dari Avatar: The Last Airbender season 2. Namun belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Netflix terkait hal ini.

"Sementara Netflix belum mengumumkannya. Musim kedua dari acara tersebut sedang dikerjakan di writers room selama beberapa bulan. Itu sudah mengindikasikan jika acara tersebut akan dilanjutkan," tulisnya.

Pada musim pertamanya, diakhiri dengan adegan di mana Aang (Gordon Cormier) menyelamatkan Suku Air Utara dari kehancuran akibat serangan dari Admiral Zhao (Ken Leung). Namun Aang masih belum cukup kuat untuk bisa menghadapi sang Fire Lord dan juga pasukannya tersebut.

Bersama dengan Katara (Kiawentiio Tarbell) dan Sokka (Ian Ousley), mereka pun melakukan perjalanan dan meninggalkan suku tersebut untuk menguasai elemen lainnya seperti tanah dan api hingga bisa memaksimalkan kekuatannya sebagai Avatar. Selain perjalanan Aang bersama kedua sahabatnya, konflik di antara keluarga Fire Lord juga akan dihadirkan di musim kedua.

Iroh (Paul Sun-Hyung Lee) dan Zuko (Dallas Liu) yang berhasil kabur dari pertempuran di Suku Air Utara kini memiliki visi yang berbeda. Zuko yang keukeuh mengejar Avatar sebagai bentuk pembuktiannya pada sang ayah, sementara Iroh merasa sangat kecewa dengan bangsa yang dibelanya itu karena ulah licik mereka dalam peperangan tersebut.

Selain itu tentunya persiapan pada musim keduanya tersebut akan memakan waktu yang cukup lama mengingat Netflix pastinya ingin meningkatkan standar dari apa yang sudah mereka suguhkan sebelumnya.

Mulai dari kostum hingga visual efek, semuanya benar-benar kualitas terbaik dan seolah mengabulkan mimpi para penonton animasi Avatar sejak 2005.

Apalagi mengingat raihan menakjubkan yang berhasil dicapai oleh Avatar: The Last Airbender dengan catatan 21 juta penonton hanya dalam waktu empat hari saja.

Mereka pun mengalahkan apa yang sempat ditorehkan oleh serial live action lainnya yakni One Piece yang mana mendapatkan 15 juta penonton dengan jangka waktu yang sama.

Jika kita mengintip dari serial animasinya maka seperti ini kira-kira yang akan terjadi pada Avatar season 2:

Versi Animasi
Pada musim kedua dengan tajuk Book Two: Earth digambarkan jika Katara dan Sokka berusaha mencari guru untuk mengajari elemen tanah pada Aang. Mereka pun akhirnya bertemu dengan Toph Beifong. Sayangnya proses itu terganggu karena Appa justru diculik dan membuat mereka menuju ke Ba Sing Se, ibukota dari Kerajaan Bumi.

Di sana mereka pun mulai mengetahui jika negara tersebut ternyata memiliki sebuah konspirasi di antara para pemerintahnya dan membuat Aang tak terlalu mendapatkan sambutan baik.

Sementara itu Zuko dan Iroh justru disebut sebagai pengkhianat dari Negara Api dan diusir dari sana hingga akhirnya berakhir di Kerajaan Bumi. Jika sebelumnya mereka memburu Aang, kini keduanya justru ikut-ikutan diburu oleh Princess Azula.

Baca artikel detikpop, "Yip-yip! Avatar Season 2 Langsung Digarap Netflix" selengkapnya https://www.detik.com/pop/movie/d-7217944/yip-yip-avatar-season-2-langsung-digarap-netflix.


Avatar: The Last Airbender Season 2 Langsung Digarap Netflix Kapan Tayang ?


Loading...