Lee Jae Wook Laporkan Haters yang Berkomentar Jahat tentang Hubungannya dengan Karina aespa

Lee Jae Wook Laporkan Haters yang Berkomentar Jahat tentang Hubungannya dengan Karina aespa
therecenttimes.com
Editor: Admin K-Pop —Kamis, 29 Februari 2024 11:35 WIB

Terasjabar - Aktor Korea Selatan, Lee Jae Wook akan melaporkkan komentar jahat yang dituliskan oleh para pembenci atau haters di media sosial. Melalui agensinya, C-JeS Studios, tindakan hukum ditempuh setelah kabar kedekatannya dengan Karina aespa yang baru-baru ini terungkap ke publik.

"Menyusul berita tentang kehidupan pribadi Lee Jae Wook, kami dengan sungguh-sungguh meminta agar kami menunjukkan rasa hormat yang hangat, namun unggahan yang menyinggung dengan niat jahat termasuk yang berisi informasi palsu dan fitnah terhadap aktor tersebut telah ditemukan secara online," tulis C-JeS Studios di Instagram pada Kamis, 29 Februari 2024. "Hal ini sangat melanggar hak kepribadian, dan kami memberi tahu Anda bahwa kami akan mengambil tindakan tegas perdata dan pidana melalui perwakilan hukum."

C-JeS Studios mengaku akan terus memantau unggahan atau komentar jahat tentang aktor 25 tahun itu di media sosial. Penggemar juga bisa membantunya dengan mengirimkan laporan ke email [email protected].

Kedekatan Lee Jae Wook dan Karina aespa Tuai Pro Kontra

Setelah agensi membenarkan laporan Dispatch bahwa Lee Jae Wook sedang dekat dengan Karina aespa pada Selasa, 27 Februari 2024, media sosial langsung ramai dengan komentar netizen mengenai hal tersebut. Karena ini adalah hubungan antara aktor yang menjadi sorotan dan anggota girl grup K-pop terkemuka, banyak ucapan selamat dan dukungan mengalir. Dukungan mengalir tidak hanya di Korea Selatan saja tetapi juga di luar negeri.

Namun, beberapa penggemar bereaksi dengan kekecewaan terhadap hubungan romantis Lee Jae Wook dan Karina. Sejumlah penggemar aespa meninggalkan komentar jahat ketika konten baru diunggah di saluran YouTube resmi aespa pada Rabu, 28 Februari 2024 dan menyatakan bahwa mereka telah membatalkan langganan komunitas penggemar Karina.

Awal Lee Jae Wook Bertemu dengan Karina aespa

Lee Jae Wook dan Karina aespa menjalin hubungan romantis setelah menghadiri koleksi merek mewah yang digelar di Milan, Italia pada Januari lalu. Diketahui, keduanya jatuh cinta satu sama lain pada pandangan pertama dan menikmati kencan di waktu luang mereka di Milan dan kemudian Seoul. Dispatch membagikan foto-foto yang menunjukkan mereka sedang berkencan.

Pada Selasa, 27 Februari 2024, agensi Karina, SM Entertainment menanggapi foto-foto tersebut dengan mengatakan, "Karina dan Lee Jae Wook semakin mengenal satu sama lain." Sementara agensi Lee Jae Wook, "Lee Jae Wook saat ini sedang syuting (sebuah drama), dan karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta rasa hormat yang hangat untuk ditunjukkan."

(Sumber: msn.com)

Lee Jae Wook Karina Aespa


Loading...