Karina aespa Dikabarkan Berpacaran Dengan Aktor Lee Jae Wook

Karina aespa Dikabarkan Berpacaran Dengan Aktor Lee Jae Wook
Insertlive
Editor: Malda K-Pop —Selasa, 27 Februari 2024 10:19 WIB

Terasjabar.id - Kehidupan asmara selebriti Korea memang selalu menarik untuk diikuti. Kali ini, giliran aktor Lee Jae Wook dan Karina aespa yang dikabarkan terlibat dalam rumor kencan.

Mengutip dari Soompi pada Selasa (27/2/2024), outlet media Dispatch secara eksklusif mengungkapkan bahwa Lee Jae Wook dan Karina diduga menjalin hubungan romantis.

Menurut Dispatch, Lee Jae Wook dan Karina pertama kali bertemu ketika sama-sama menghadiri acara fashion show Prada di Milan pada 14 Januari lalu.

Menanggapi laporan kencan tersebut, agensi Lee Jae Wook maupun agensi Karina tidak banyak berkomentar. Mereka cenderung berhati-hati dan mengatakan akan menelisik lebih lanjut terkait kabar tersebut.

"Kami baru saja menemukan artikel tersebut. Kami perlu memverifikasi informasi ini," tutur C-JeS Studio selaku agensi Lee Jae Wook.

SM Entertainment selaku agensi Karina juga memberikan pernyataan serupa dengan menyampaikan, “Kami sedang dalam proses mengonfirmasi apakah laporan ini benar.”

Berawal di Milan, hubungan Lee Jae Wook dan Karina berlanjut di Seoul. Walaupun Karina tinggal di asrama bersama member aespa, keduanya selalu meluangkan waktu untuk bertemu.

Dispatch lebih lanjut menyatakan bahwa kedua selebriti tersebut biasanya bertemu di kawasan tempat tinggal Lee Jae Wook dan berjalan-jalan berdua saat malam hari.

Karina merupakan leader, vokalis, rapperr dalam girl group aespa besutan SM Entertainment. Ia debut pada tahun 2020 melalui sigle digital yang bertajuk "Black Mamba". Ia juga tergabung dalam supergroup SM Got the Beat, semakin memancarkan pesonanya yang luar biasa.

Sementara itu, Lee Jae Wook merupakan aktor yang dikenal melalui perannya dalam sederet drama Korea populer, di antaranya "Search: WWW", "Extraordinary You", "Do Do Sol Sol La La Sol", "Move To Heaven", "Alchemy of Souls", "Death's Game", dan masih banyak lagi.

Tahun ini, Lee Jae Wook menyapa pemirsa di layar kaca melalui serial Netflix "Hong Rang", serta drama "The Impossible Heir".

Para penggemar dan netizen pun menyampaikan ucapan selamat kepada keduanya atas berita kencan tersebut, meskipun pihak agensi belum mengonfirmasi secara resmi.

"Kalo sama aktor gue dukung 100%, selamat Karina," tulis akun Instagram @ae_*****.

"Congrats untuk keduanya semoga langgeng, bukan maen emang neng Karena sama bang Jae Wook, kaget gue tapi seneng banget," tulis akun @lavi******.

"Plot twist tahun ini, aku kira dia bakal cinlok sesama agensi, ternyataaa... Tinggal nunggu member yang lain keciduk," tulis akun @fika*****.


"Wkwkwk kalo iya emang pesona cowok karismatik kayak Jaewook tuh bahaya banget guys," tulis akun @sfan****.

(Sumber: Suara.com) 

Karina aespa Dikabarkan Berpacaran Dengan Aktor Lee Jae Wook


Loading...