Update Kondisi Anak Vincent Usai Kasus Perundungan, Baik Baik Saja Psikisnya ?

Update Kondisi Anak Vincent Usai Kasus Perundungan, Baik Baik Saja Psikisnya ?
InsertLive
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 26 Februari 2024 13:55 WIB

Terasjabar.id - Belakangan ini kasus perundungan di sekolah elite yang menyeret nama anak Vincent Rompies masih ramai menjadi perbincangan publik.

Terbaru, Yakup Hasibuan yang ditunjuk sebagai kuasa hukum anak sang presenter mengungkap kondisi psikis terlapor.

Yakup Hasibuan mengatakan kalau kondisi anak Vincent Rompies dalam menghadapi kasus ini terbilang cukup kuat. Menurutnya hal itu pun masih perlu dijaga.

"(Kondisi psikologis anak Vincent Rompies) cukup kuat, cukup kuat. Itu yang perlu kita jaga juga. Jadi bukan hanya pelapor, terlapor pun juga tetap harus kita jaga," ungkapnya, dikutip Senin (26/2/2024).

"Jadi kita enggak mau memandang karena ini terlapor kita bilang begitu, enggak," imbuhnya.

Yakup Hasibuan menekankan jika terlapor dan pelapor masih di bawah umur, sehingga kasus ini perlu dilindungi. Oleh karena itu, Yakup berharap kasus pembullyan ini cepat selesai.

"Saya saja mungkin kalau diceritakan di media seperti apa juga pasti down. Makanya minta doa teman-teman juga supaya cepat selesai," beber Yakup.

"Sangat baik, anaknya sangat baik. Jadi makanya kita semua juga ingin apapun yang sedang terjadi ini, cepat selesai. Kembali lagi, ini isunya sebenarnya karena mereka semua masih di bawah umur. Jadi harus kita lindungi bareng-bareng," tandasnya.

(Sumber: Suara.com) 

Update Kondisi Anak Vincent Usai Kasus Perundungan Baik Baik Saja ?


Loading...