Fan Meeting YoonA SNSD Pindah ke Tennis Indoor pada 3 Maret 2024, ini Alasannya

Fan Meeting YoonA SNSD Pindah ke Tennis Indoor pada 3 Maret 2024, ini Alasannya
(Insertlive : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 26 Februari 2024 11:39 WIB

Terasjabar.id -- Venue fan meeting YoonA SNSD terpaksa pindah dari Beach City International Stadium ke Tennis Indoor Senayan. Pindahnya venue fan meeting itu diumumkan langsung oleh Bestie Entertainment selaku promotor yang akan memboyong pemain drama King the Land tersebut. Pengumuman ini hadir pada Jumat (23/2/2024) atau sekitar sepekan sebelum acara resmi berlangsung. 

Menurut promotor, perpindahan venue ini disebabkan karena lokasi Tennis Indoor yang dianggap lebih strategis sehingga para penggemar dapat menikmati acara fan meeting dengan lebih nyaman. 

"Hal ini dilakukan karena banyaknya permintaan dari SONE (penggemar SNSD atau Girls' Generation) agar menjadi lebih nyaman untuk semua pihak," tutur promotor.

SONE yang sudah membeli tiket akan mendapatkan email terkait nomor kursi dan layout terbaru usai perubahan venue tersebut. Semua email siap dikirimkan pada 27 Februari mendatang. 

Melalui unggahan terbaru di Instagram, kategori tiket setelah perubahan tempat masih akan tetap terbagi empat. Harga tiket mulai dari Rp1,8 juta hingga Rp2,9 juta. 

Tiket VIP menjadi yang termahal dengan sejumlah benefit, seperti hi-bye session, lanyart, dan PVC card. Namun, tiket kategori VIP tercatat sudah terjual habis. Lalu CAT 1 seharga Rp2,5 juta yang berada di sisi kiri dan kanan VIP.

Kemudian CAT 2 dibanderol Rp2,1 juta yang berada di tribune bawah. Sementara CAT 3 seharga Rp1,8 juta berada di tribune atas. 

Fan meeting bertajuk "YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in JAKARTA" ini akan menjadi kesempatan pertama bagi member SNSD itu untuk menyambangi Jakarta secara solo.

Sebelumnya, pemilik nama asli Lim Yoon-A tersebut sudah pernah berkunjung ke Indonesia bersama para member SNSD lainnya dalam acara konser SNSD, seperti pada 2012, 2013, dan 2016. 

Bertema Yoonite, tur fan meeting YoonA di sejumlah negara di Asia ini mengusung makna mendalam untuk YoonA dan para penggemar, yakni bersatu menjadi satu kesatuan yang utuh dan erat sampai kapan pun.

Acara fan meeting "YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in JAKARTA" siap digelar pada 3 Maret pukul 15.00 WIB di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. 

Disadur dari Yoursay.id 

Venue Fan Meeting YoonA SNSD Kpop Tennis Indoor Senayan SONE


Loading...