Aktor Gong Myung Dirumorkan Berpacaran Dengan Kim Doyeon, Agensi Angkat Suara

Aktor Gong Myung Dirumorkan Berpacaran Dengan Kim Doyeon, Agensi Angkat Suara
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 26 Februari 2024 11:19 WIB

Terasjabar.id - Aktor Gong Myung ramai dikabarkan berpacaran dengan Kim Doyeon, personel girl group Weki Meki. Rumor tersebut pertama kali dipublikasikan portal berita News Tomato, pada Senin (26/2/2024) pagi. 

Portal berita itu mengklaim, keduanya menjadi dekat dan jatuh cinta setelah Doyeon menjadi cameo di episode 2 drama Be Melodramatic yang dibintangi Gong Myung, pada 2019. Tak hanya itu, keduanya juga pernah berada di bawah agensi yang sama.

Gong Myung pernah bergabung dengan Fantagio di mana Doyeon masih bergabung saat ini. “Hubungan mereka semakin dekat setelah Doyeon meninggalkan dorm Weki Meki,” ujar seorang sumber seperti dipublikasikan News Tomato. 

Terkait rumor pacaran itu, agensi kedua aktor tersebut akhirnya merilis keterangan resmi mereka. “Rumor asmara artis kami seperti dikabarkan media hari ini tidak benar,” kata Fantagio mewakili Kim Doyeon dikutip dari Allkpop, Senin (26/2/2024). 

Pernyataan senada juga dikonfirmasi Saram Entertainment selaku perwakilan Gong Myung. “Isu sang aktor berpacaran dengan Doyeon Weki Meki tidak benar. Mereka hanya senior dan junior yang pernah berada di satu agensi.” 

Gong Myung dirumorkan pacaran dengan Kim Doyeon. (Foto: Koreaboo)

Agensi tersebut berharap, setelah pihaknya merilis keterangan tersebut tak ada lagi rumor serupa diberitakan media. Mereka juga meminta agar tak ada pihak-pihak yang menyebarkan, berspekulasi, dan memberitakan rumor itu kembali. 

Sementara itu, Gong Myung menjadikan film Citizen of A Kind sebagai proyek comebacknya setelah merampungkan wajib militer pada Juni 2023. Film yang dibintanginya bersama Ra Mi Ran dan Ahn Eun Jin itu dirilis pada 24 Januari 2024.

Disadur dari OKezone.com 

Aktor Gong Myung Kim Doyeon Girl Group Weki Meki


Loading...