Pemain Idaman Shin Tae-yong Disebut Jadi Incaran Manchester United

Pemain Idaman Shin Tae-yong Disebut Jadi Incaran Manchester United
Tribun Palu - Tribunnews.com
Editor: Malda Sport Style —Minggu, 25 Februari 2024 14:28 WIB

Terasjabar.id - Pemain keturunan Indonesia yang diidamkan Shin Tae-yong, Tijjani Reijnders dikabarkan sedang dilirik Manchester United.

Sosok Tijjani Reijnders sudah tidak asing lagi bagi pecinta sepak bola Indonesia. Gelandang berusia 25 tahun ini merupakan pemain keturunan.

Darah Indonesia dalam diri Tijjani Reijnders berasal dari Maluku. Ia pun sempat dibujuk untuk membela timnas Indonesia.

Akan tetapi, Reijnders menolak karena berhasrat membela Belanda. Kini ambisinya tersampaikan seiring performanya melejit usai bergabung dengan AC Milan.

Tijjani Reijnders bergabung dengan AC Milan pada Juli 2023 dari AZ Alkmaar. Ia langsung bermain reguler dengan bersama Rossoneri.

Alhasil gelandang berusia 25 tahun ini mendapatkan panggilan ke timnas Belanda dan kini sudah mengantongi enam caps. Kondisi itu membuat dirinya tidak bisa lagi membela timnas Indonesia.

Nah, seiring kariernya yang melonjak pemain asal Belanda ini diminati tim-tim Eropa. Manchester United disebut meliriknya karena mencari gelandang baru pengganti Casemiro.

Menukil dari laporan Football Transfer, bukan hanya saja Manchester United saja yang berminat mendatangkan Tijjani Reijnders. PSG juga dalam perburuan mengamankan jasa gelandang berusia 25 tahun ini.

Adapun Tijjani Reijnders masih memiliki kontrak jangka panjang bersama AC Milan sampai 30 Juni 2028. Jika Manchester United menginginkannya, mereka harus menebus pemain keturunan Indonesia dari Rossoneri.

(Sumber: Suara.com) 

Pemain Idaman Shin Tae-yong Disebut Jadi Incaran Manchester United


Loading...