PROFIL dan BIODATA Maria Zhang Pemeran 'Suki' di Serial Baru Netflix Avatar: The Last Airbender yang Cantik

PROFIL dan BIODATA Maria Zhang Pemeran 'Suki' di Serial Baru Netflix Avatar: The Last Airbender yang Cantik
Tribun Jabar - Tribunnews.com
Editor: Malda Teras Seleb —Minggu, 25 Februari 2024 09:41 WIB

Terasjabar.id - Maria Zhang adalah seorang aktris berkebangsaan Tiongkok yang lahir di Polandia. Berkat kecantikannya, Maria saat ini menjadi buah bibir di berbagai media sosial setelah perannya sebagai Suki di serial live action Avatar: The Last Airbender. Dalam serial Netflix Avatar: The Last Airbender, Suki merupakan pemimpin Prajurit Kyoshi dan juga kekasih dari Sokka. Maria Zhang juga telah banyak membintangi film-film lain diantaranya All I Ever Wanted tahun 2022 dimana ia berperan sebagai Jennifer, dia meraih kesuksesan saat perannya di film ini dan membuatnya dikenal lebih luas. Namun, dengan berperan sebagai Suki di serial Avatar: The Last Airbender, nama Maria Zhang kembali menjadi sorotan bahkan sampai trending di platform X (dulunya Twitter), disini dia beradu peran dengan Kiawentiio Tarbell, Gordon Cormier, Dallas Liu dan Ian Ousley.

Nah dari pada penasaran seperti apa sosoknya, berikut ini Galamedianews sajikan profil dan biodata Maria Zhang, aktris cantik pemeran Suki di serial Avatar: The Last Airbender.

Profil Maria Zhang Pemeran Suki di serial live action Avatar: The Last Airbender

Maria Zhang adalah aktris Tiongkok yang lahir pada 8 Agustus 1999 di Polandia. Dia merupakan keturunan campuran dari ayahnya yang berasal dari Tiongkok dan ibunya orang Polandia. Keluarganya pindah ke Beijing setelah Maria berumur satu tahun, yang menjadi tempatnya tumbuh besar. Dia kemudian menyelesaikan sekolah dasar dan menengah di Beijing serta melanjutkan pendidikannya ke University Of Southern California untuk program Bachelor of Arts di bidang Seni Drama.


Pada tahun 2018, Maria Zhang memulai karir berakting dalam sebuah film pendek berjudul "Continuum" dimana dia memainkan peran sebagai Dayna Hu yang menjadi langkah awalnya dalam dunia hiburan.

Maria kemudian mendapatkan peran lagi di tahun 2019 yang juga merupakan film pendek berjudul "Dear Mom" sebagai Vivian dan mendapatkan peran di serial web series berjudul "Work In Progress: A Comedy Web Series" tahun 2020 dengan memiliki lima episode, dia berperan sebagai Ani Dinh.

Pada 2022, Maria meraih kesuksesan dalam film pendek lainnya yang berjudul "All I Ever Wanted" dimana dia berperan sebagai Jennifer, dengan memerankan film ini membuat banyak orang yang memperhatikannya. Dan akhirnya Maria Zhang mendapatkan peran pertama dalam serial TV yang merupakan proyek yang dia dinanti-nantikan. Dia muncul sebagai pemeran Suki dalam film Netflix berjudul Avatar: The Last Airbender 2024, dia merupakan seorang pemimpin dari Prajurit Kyoshi.

Biodata Maria Zhang

Nama: Maria Zhang Nama lain: Zhang Zhiyi

Tanggal lahir: 8 Agustus 1999 Tempat lahir: Polandia

Usia: 24 tahun

Etnis: Polandia dan China

Profesi: Aktris Tahun aktif: 2018-sekarang

Tinggi: 1,65 m

Berat: 52 kg

Instagram: @mariaxzhang

Facebook: @mariazhang T

witter: @Maria_Zhang1

Nah, itulah profil dan biodata lengkap dari Maria Zhang, aktris cantik berketurunan Tiongkok-Polandia yang berperan sebagai Suki di serial Netflix Avatar: The Last Airbender.***

Sumber Artikel berjudul "Profil dan Biodata Maria Zhang, Pemeran Suki di Avatar: The Last Airbender", selengkapnya dengan link: https://galamedia.pikiran-rakyat.com/humaniora/pr-357755204/profil-dan-biodata-maria-zhang-pemeran-suki-di-avatar-the-last-airbender?page=all

PROFIL dan BIODATA Maria Zhang Pemeran 'Suki' di Serial Baru Netflix Avatar: The Last Airbender yang Cantik


Loading...