Song Joong Ki Dikonfirmasi Jadi Cameo di Drama Korea 'Queen of Tears'

Song Joong Ki Dikonfirmasi Jadi Cameo di Drama Korea 'Queen of Tears'
PramborsFM
Editor: Admin Teras Seleb —Jumat, 23 Februari 2024 09:04 WIB

TerasJabar.id-Drama Korea Queen Oof Tears akan segera memulai penayangan perdananya. Drama ini menghadirkan Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun sebagai pemeran utama. Keduanya akan membangun kisah sebagai pasangan suami istri yang sedang menghadapi krisis.  

Melansir Xports News, Jumat (23/2/2024) Song Joong Ki dikonfirmasi akan muncul dalam drama 'Queen of Tears'. Ia akan menunjukkan penampilan spesial di tengah-tengah drama ini. Namun mengenai peran apa yang akan ia lakoni belum ada klarifikasi. Tentunya penggemar akan dikejutkan dengan hal ini. 

Sebelumnya Song Joong Ki juga pernah muncul sebagai cameo dalam beberapa drama, seperti 'Little Woman' sebagai pramuniaga di toko sepatu, dalam 'Man to Man' sebagai teller bank, dan 'The Sound of Your Heart' sebagai webtoon writer. 

Diketahui bahwa sebelumnya Song Joong Ki telah bekerja di proyek drama yang sama dengan Kang Ji Won. Yaitu 'Descendants of the Sun' keduanya adalah tentara di kamp pengungsian di Urk. Selain itu Song Joong Ki dan Kang Ji Won juga pernah berperan bersama dalam drama 'Arthdal Chronicles Season 1'. Mengingat keduanya berada di agensi yang sama, High Zium Studio sejak tahun 2022.  

Tidak hanya dengan Kim Ji Won, sebelmnya Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun juga pernah bekerja bersama. Keduanya berperan bersama di drama SBS, 'Will It Snow for Christmas?' pada tahun 2009. Dikethaui keduanya saat itu mashi menjadi rookie. Perhatian akan tertuju pada pertemuan kembali dua aktor yang saat ini telah menjadi bintang papan atas.  

Song Joong Ki terus aktif membangun filmografinya dengan berbagai peran yang ia mainkan. Di bulan depan, ia akan muncul dalam film original Netflix, 'My Name is Loh Kiwan'. Ia juga membintangi beberapa film seperti 'Hopeless' di tahun  2023 dan 'Space Sweepers' bersama Kim Tae Ri. Selain itu Soong Joong Ki juga aktif di drama Korea, seperti dii tahun 2022, ia berperan dalam drama 'Reborn Rich', dan 'Vincenzo' di tahun 2021.  

Penampilan spesial Song Joong Ki dalam drama 'Queen of Tears' membuat penonton menantikan peran apa yang akan ia mainkan. Apakah ia akan berada di tengah krisis pasangan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won? Atau ia memainkan peran lain yang mengejutkan penonton?  

Nantikan kehadiran Song Joong Ki dalam drama 'Queen of Tears' yang tayang perdana pada 9 Maret pukul 21:20 KST. 

Disadur dari Suara.com

Song Joong Ki Queen of Tears


Loading...