Genap Berusia 2 Tahun, Atta Halilintar Beri Ameena Kado Mobil Mewah

Genap Berusia 2 Tahun, Atta Halilintar Beri Ameena Kado Mobil Mewah
(Youtube : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 23 Februari 2024 08:57 WIB

Terasjabar.id – Anak pertama dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena, genap berusia 2 tahun, pada Kamis (22/2/2024). Pada ulang tahun yang kedua, Ameena mendapat kado spesial, yakni sebuah mobil mewah.

Pada unggahan foto di akun Instagram @ameenaatta, terlihat Ameena berpose di depan mobil baru berwarna hitam dengan pita kado berwarna merah muda. Terlihat kesan mewah terpancar dari tampilan mobil tersebut.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun langsung mengajak Ameena berkeliling area perumahan menggunakan mobil barunya tersebut di hari ulang tahunnya. Tapi, terlihat mobil tersebut belum memiliki pelat nomor kendaraan resmi dari kepolisian.

Gokil, Atta Halilintar Beri Ameena Kado Mobil Mewah Rp1 Miliaran

Diketahui, mobil tersebut adalah jenis MPV Premium Hyundai Staria. Mobil yang meluncur pada 2021 itu saat ini dibanderol mulai Rp924 juta untuk tipe Signature 9, dan Rp1.060.500.000 atau Rp1 miliaran.

Secara tampilan, Hyundai Staria menampilkan grille eksklusif yang disandingkan dengan LED Daytime Running Lights (DRL) horizontal dan positioning lamps yang berada di sepanjang sisi kendaraan. Lampu depannya menggunakan LED projector yang ditempatkan di setiap sisi grille.

Kemudian tampilannya semakin elegan dengan penggunaan warna permukaan bernuansa Dark Chrome dan Tinted Brass Chrome. Warna-warna tersebut juga disematkan pada grille depan, rangka lampu depan, cover spion luar, emblem, dan gagang pintu.

Masuk ke bagian kabin, interior Staria dilengkapi layar instrumen TFT LCD berukuran 10,25 inci. Kemudian untuk panel hiburannya menggunakan layar sentuh 8 inci yang turut dilengkapi Radio AM/FM, streaming audio Bluetooth, layar sentuh fasia tengah, dan tombol transmisi Shift by-Wire.

Mobil ini juga memiliki ambient mood light yang menerangi kokpit, konsol, pintu, area penyimpanan bagasi. Lalu terdapat dual sunroof di bagian atap dengan fitur tilting & slide yang dapat disesuaikan.

MPV terbaru ini juga dibekali sejumlah fitur keamanan dan keselamatan seperti Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA), Blind-Spot Collision-Avoidance Warning (BCW), Safe Exit Assist (SEA), dan Safe Exit Warning.

Kemudian juga ada fitur keselamatan Rear Cross-Traffic Collision Avoidance Assist (RCCA), Rear Cross-Traffic Collision Warning (RCCW), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Following Assist (LFA), Surround View Monitor (SVM), serta Smart Power Tailgate dan Smart Power Sliding Door.

Pada bagian dapur pacu, Staria dibekali mesin diesel R2.2 VGT dengan transmisi otomatis 8 kecepatan. Konfigurasi mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal 177 PS di 3.800 rpm dan torsi maksimal 430 Nm di 1.500 sampai dengan 2.500 rpm.

Hyundai Staria hadir dalam empat pilihan warna, yakni Creamy White, Abyss Black Pearl, Graphite Grey Metallic, dan Shimmering Silver Metallic.

Disadur dari OKezone.com 

Atta Halilintar Aurel Hermansyah. Ameena Kado Spesial Mobil Mewah


Loading...